Game Mobile Legends Menjadi Game Favorit di Bulan Puasa 2024

Game Mobile Legends Menjadi Game Favorit di Bulan Puasa 2024

Mobile Legends Menjadi Aktivitas Favorit --

 

Radar.Seluma.disway.id - Pemberitahuan terbaru dari Telkomsel hari ini menunjukkan bahwa game Mobile Legends menjadi salah satu aktivitas favorit banyak orang selama menjalankan puasa di bulan Ramadhan 2024.

 

Semua ini diketahui dari riset Ramadan Insight 2024 yang digelar Telkomsel Enterprise melalui tSurvey.id dan telco data Insight berjudul 'Celebrate the Joy of Ramadan with Telkomsel'.

 

Dalam riset Ramdahan tersebut, di katakan bahwa "Melalui hasil riset tersebut, Telkomsel menemukan valuable insights seperti pola perilaku konsumen yang semakin mengarah pada pemanfaatan layanan digital," demikian keterangan Telkomsel dalam laman resminya, Rabu (3/4).

 

Hasil akhir dari riset tersebut, bahwa Telkomsel mengungkap peningkatan trafik data selama bulan puasa di berbagai komunitas, termasuk komunitas gamers teruma game mobile legend.

BACA JUGA:Inilah Cara Memainkan Game Xbox Untuk Para Penguna Iphone Dengan Sangat Praktis

BACA JUGA:Honda Merilis dan Luncurkan Motor Listrik skuter dengan Kekuatan Mesin Handal Dicas Selama1 Jam Tembus 30 KM

Tidak hanya itu saja, hasil dari riset Ramadhan tersebut menunjukkan ada peningkatan trafik data sebesar 20 persen di komunitas gamers selama Ramadan tahun ini. 

 

Mulai dari game free-fire, mobile legend, dan PUBG, akan tetapi dari semua game tersebut hanya game Mobile Legeng yang sering di mainkan ketika bulan puasa.

 

Sumber: