Alibaba Cloud Perkenalkan Strategi Gaet Pelanggan Internasional

Alibaba Cloud Perkenalkan Strategi Gaet Pelanggan Internasional

Alibaba Cloud--

 

BACA JUGA:Monas Sebagai Simbol Identitas dan Sejarah Indonesia

Pengurangan akan berlaku untuk berbagai model pembayaran Elastic Compute Service (ECS ) , termasuk paket bayar sesuai penggunaan, langganan, dan tabungan, yang mencakup sebagian besar jenis dan generasi instans ECS. Misalnya, bisnis internasional yang lebih menyukai model penagihan bayar sesuai pemakaian, mereka dapat mengurangi biaya masing-masing hingga 30% dan 59% dari ECS dan Elastic Block Storage (EBS) .

Untuk menjaga efisiensi biaya yang stabil selama 12 bulan ke depan, paket Object Storage Service ( OSS)-Resource baru memungkinkan pelanggan untuk memesan kapasitas penyimpanan di wilayah tertentu selama satu tahun untuk mendapatkan diskon yang lebih besar. Harga paket penyimpanan 500 GB satu tahun, yang populer di kalangan UKM, telah dipotong menjadi USD16,99 dari USD63.

 

Pengguna produk database , termasuk ApsaraDB RDS untuk MySQL, ApsaraDB RDS untuk PostgreSQL, ApsaraDB RDS untuk MariaDB, ApsaraDB untuk Redis dan ApsaraDB untuk MongoDB, juga akan menikmati pengurangan harga dalam paket jangka panjang, mulai dari satu hingga lima tahun, dengan hingga 50%.

 

Demikian pula, produk big data, termasuk MaxCompute, Hologres, DataWorks, Realtime Compute untuk Apache Flink, dan Open Search, akan menawarkan pemotongan paket berlangganan satu hingga tiga tahun sebanyak 50%.

Terakhir, Alibaba Cloud juga meningkatkan penggunaan bulanan GRATIS Layanan Transfer Data Cloud dari 20GB menjadi 200GB untuk pelanggan internasionalnya. Layanan Transfer Data Cloud adalah produk jaringan yang memberikan kontrol penuh atas volume dan biaya transfer data yang terjadi di seluruh layanan serta menghasilkan tagihan.

Layanan dan fitur produk baru untuk meningkatkan pengembangan AI generatif

 

Untuk mengurangi kompleksitas proses AI bagi pelanggan di seluruh dunia, Alibaba Cloud juga mengumumkan ketersediaan serangkaian fitur produk dan layanan inovatif untuk pelanggan internasional pada acara tersebut.

 

Untuk menurunkan ambang batas pemanfaatan AI, Alibaba Cloud memperkenalkan layanan model bahasa besar (LLM) yang dikelola untuk menawarkan akses ke pakar khusus yang berdedikasi untuk menyederhanakan integrasi dan pengoperasian LLM di seluruh arsitektur model dan infrastruktur cloud. Hal ini memungkinkan bisnis untuk berkonsentrasi dalam memanfaatkan nilai bisnis LLM tanpa kerumitan implementasi teknis.

 

Sumber: