Polsek Talo, Membagikan Takjil di Jalan Raya untuk Masyarakat Penggunan Jalan, Mengimbau Patuhi Lalulintas

Polsek Talo, Membagikan Takjil di Jalan Raya untuk Masyarakat Penggunan Jalan, Mengimbau Patuhi Lalulintas

Polsek Talo, melaksanakan giat institusi kepolisian di wilayah Talo, telah melakukan aksi mulia dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang menggunakan jalan. Aksi ini menjadi bentuk kepedulian terhadap sesama--

 

 

 

TALO, Radar Seluma. Disway.Id Personil Polsek Talo, melaksanakan giat institusi kepolisian di wilayah Talo, telah melakukan aksi mulia dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang menggunakan jalan. Aksi ini menjadi bentuk kepedulian terhadap sesama tetapi juga sebagai himbauan untuk mematuhi aturan lalu lintas.

 

Ujar Kapolsek Talo Iptu Muhammad Haryanto, S. Sos dikonfirmasi kemarin (7/4) mengatakan dalam bulan suci Ramadan, Polsek Talo dan Bhayangkari melakukan kegiatan bagi-bagi takjil turun langsung ke jalan raya mehampir para pengendaraan maupun penggunan jalan untuk membagika  takjil sebagai bentuk rasa bersyukur dan keperdulian kepada masyarakat sipil yang melintas jalan raya. Bahkan ibu-ibu Bhayangkari ikut berperan aktif dalam kegiatan tersebut dengan berpakai seragam guna mendukung kegiatan tersebut. 

Polsek Talo bersama personil dan itu Bhayangkari memilih untuk berbagi kebaikan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan. Takjil ini dibagikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kesabaran dan kepatuhan masyarakat dalam menghadapi padatnya lalu lintas di bulan Ramadan. Selain itu, hal ini juga sebagai upaya untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya patuh terhadap aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

 

 

BACA JUGA:Mitsubishi Siapkan Pajero PHEV untuk 2026 Dirancang dengan Model Baru Siap Tampil di Pasar Otomotif di Dunia

Kegiatan ini menjadi momen yang baik untuk membangun hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat. Melalui aksi ini, diharapkan terjalin kerjasama yang erat antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib.

 

Sumber: bentuk rasa bersyukur