FIFGROUP Konsisten Pasang Solar Panel di Kantor, Kali Ini di Kota Serang

  FIFGROUP Konsisten Pasang Solar Panel di Kantor, Kali Ini di Kota Serang

Penandatangan plakat sebagai simbolis peresmian solar panel kapasitas 10,8 KwP di FIFGROUP Cabang Serang yang dilakukan oleh Human Capital (HC), General Support (GS), Corporate Communication, Environment Health Safety, Social Responsibility (EHSSR) & Sust--

 

Esther juga menyampaikan terkait kompetisi bagi karyawan internal bertajuk FIFGROUP Sustainability Awards 2024 dengan mengajak seluruh insan FIFGROUP untuk berpartisipasi, baik melalui pencapaian sustainability index cabang dalam sub-program Sustainability Index Awards, maupun melalui ide misi keberlanjutan yang inovatif dalam sub-program Sustainability Innovation Ideas dengan inisiatif-inisiatif demi kebaikan perusahaan dan kontribusi kepada lingkungan, sosial dan keamanan.

Perusahaan yang berkantor pusat di selatan Jakarta itu juga tetap menjalankan program kampanye #CARE (Create Action, Rescue Earth) dalam mewujudkan aksi nyata perseroan dengan berfokus pada peningkatan awareness karyawan untuk mencapai target keberlanjutan pada tahun 2030.

 

Pada kampanye tersebut, FIFGROUP membaginya menjadi 3 inisiatif, yaitu #CAREforWaste, #CAREforPeople, dan #CAREforGreenLeaving. Untuk #CAREforWaste, FIFGROUP mendorong karyawannya berpartisipasi untuk bijak dalam penggunaan air, mengurangi penggunaan kertas yang berlebihan, hingga penggunaan botol plastik di area kantor.

 

Kemudian melalui #CAREfoPeople, FIFGROUP berinisiatif menciptakan lingkungan kerja yang aman, sehat, dan inklusif melalui program rekrutmen untuk pegawai disabilitas dan juga program inspeksi safety riding yang ditujukan untuk meningkatkan pengetahuan karyawan dalam berkendara yang aman.

 

Dan untuk program #CAREforGreenLiving, FIFGROUP berinisiatif menciptakan kehidupan yang berkelanjutan melalui program yang mendorong karyawan dalam menghemat penggunaan listrik khususnya Air Conditioner (AC) sebagai salah satu penyebab penggunaan listrik berlebihan.

Program ini akan terus digencarkan oleh perusahaan, sehingga kedepannya aksi keberlanjutan tidak hanya dilakukan oleh perseroan tetapi dimulai dari hal kecil yang dapat dilakukan oleh seluruh karyawan perusahaan hingga masyarakat yang merasakan dampaknya.

 

Sumber: