FIFGROUP Konsisten Pasang Solar Panel di Kantor, Kali Ini di Kota Serang

  FIFGROUP Konsisten Pasang Solar Panel di Kantor, Kali Ini di Kota Serang

Penandatangan plakat sebagai simbolis peresmian solar panel kapasitas 10,8 KwP di FIFGROUP Cabang Serang yang dilakukan oleh Human Capital (HC), General Support (GS), Corporate Communication, Environment Health Safety, Social Responsibility (EHSSR) & Sust--

 

Serang, Banten, Radarseluma.Disway.Id,  – Memasuki tahun 2024, FIFGROUP, sebagai salah satu anak perusahaan dari PT Astra International Tbk, terus melanjutkan komitmennya dalam upaya mendukung pemanfaatan Energi Baru Terbarukan (EBT) dalam upaya menurunkan emisi gas rumah kaca. 

 

Perusahaan pembiayaan roda dua itu kembali meresmikan instalasi solar panel kapasitas 10,8 KwP, berlokasi di Kantor FIFGROUP Cabang Serang, pada Rabu, 03 April 2024.

 

BACA JUGA:Marc-André ter Stegen Sang Kiper Sweeper yang Mengubah Peran Penjaga Gawang

BACA JUGA: Ketua PPDI Dituding Ikut Demo Minta Kades Dusun Baru Diberhentikan?

 

Kegiatan ini menyusul pemasangan instalasi solar panel di sepuluh kantor cabang pada tahun 2023, tujuh cabang sebelumnya pada 2022 dan satu cabang pada 2019. Pada tahun 2024 ini, FIFGROUP menargetkan penambahan solar panel di 12 titik cabang dan Serang menjadi cabang pertama yang diresmikan.

 

 Menurut rencana, implementasi project pemasangan solar panel FIFGROUP akan menyusul dilakukan di cabang Cikarang, Palu, Pontianak 1, Surabaya 1, Palangkaraya, Lampung, Sorong, Pangkal Pinang, Batam 1, Jatiuwung, dan Pondok Gede.

 

Hadir dalam peresmian kali ini, Human Capital (HC), General Support (GS), Corporate Communication, Environment Health Safety, Social Responsibility (EHSSR) & Sustainability Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati; didampingi oleh Regional Management Division Head FIFGROUP, Julius Julianto; CRM & Digital Division Head FIFGROUP, Joni Citradinata; GS, Security, & Building Management Division Head FIFGROUP, Theresia Muliani; EHSSR & Sustainability Department Head FIFGROUP, Charles DW Simaremare; Banten Area Department Head, Firman Yulianto, dan Kepala Cabang FIFGROUP Serang, Midian Situmeang.

 

Sumber: