Sudah 20 Cabang FIFGROUP Terpasang Solar Panel, Komitmen Lingkungan

 Sudah 20 Cabang FIFGROUP Terpasang  Solar Panel, Komitmen Lingkungan

Di sela-sela acara peresmian solar panel FIFGROUP cabang Cikarang, perseroan juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang berada di ring 1 kantor FIFGROUP cabang Cikarang dan diwakili pejabat RT dan RW setempat.--

 

Cikarang, Radarseluma.Disway.Id, -  FIFGROUP, anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, hari ini melanjutkan komitmennya terhadap keberlanjutan dengan meresmikan pemasangan solar panel ke-20 di Kantor FIFGROUP Cabang Cikarang. Pemasangan panel surya berkapasitas 10,8 KwP ini merupakan langkah penting dalam upaya FIFGROUP untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dan transisi menuju energi ramah lingkungan.

 

BACA JUGA: Operasi Bus Printis Air Tenam , Bantuan dari Kementrian Perhubungan ke BS

BACA JUGA:MotoGP 2024 Semakin Berkualitas dalam Persaingan Penggemar Balap MotiGP Bikin Keringanan Tim Pabrikan Jepang

FIFGROUP menargetkan penambahan instalasi solar panel di 12 titik cabang, dan hari ini menjadi yang ke-2 di tahun 2024, setelah sebelumnya sudah dilakukan pada awal April 2024 berlokasi di FIFGROUP Cabang Serang. Menurut rencana, implementasi project pemasangan solar panel FIFGROUP 2024 selanjutnya akan dilakukan di cabang Palu, Pontianak 1, Surabaya 1, Palangkaraya, Lampung, Sorong, Pangkal Pinang, Batam 1, Jatiuwung, dan Pondok Gede.

 

Kegiatan ini menyusul pemasangan instalasi solar panel di sepuluh kantor cabang pada tahun 2023, tujuh cabang sebelumnya pada 2022 dan satu cabang pada 2019. Sehingga total sampai dengan 26 April 2024, sudah 20 solar panel yang telah diresmikan oleh FIFGROUP yang tersebar di Indonesia.

 

Hadir dalam peresmian kali ini, Operation Director FIFGROUP, Setia Budi Tarigan beserta Human Capital (HC), General Support (GS), Corporate Communication, Environment Health Safety, Social Responsibility (EHSSR) & Sustainability Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati.

 

BACA JUGA:Lagi Kripto Baru Listing di Indodax, BEAM (BEAM), Wen (WEN), & ATLAZ (AAZ)

Dalam sambutannya, Esther Sri Harjati menyampaikan harapannya kepada seluruh jajaran manajemen FIFGROUP Cikarang untuk berperan aktif dalam menjaga dan merawat keberadaan solar panel tersebut.

 

Sumber: