Bupati Gusnan Terima Piagam Penghargaan Terbaik Penyusunan RKPD Provinsi Bengkulu Tahun 2025

Bupati Gusnan Terima Piagam Penghargaan Terbaik Penyusunan RKPD Provinsi Bengkulu Tahun 2025

Gusnan Mulyadi,SE.MM Menerima Piagam Penghargaan Dari Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Acara Musrenbang dalam Rangka Penyusunan RKPD Provinsi Bengkulu Tahun 2025 Terbaik--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.disway.id - Dalam perencanaan dan pencapaian daerah tingkat Kabupaten se Provinsi Bengkulu bahwa Kabupaten Bengkulu Selatan meraih predikat terbaik dan penghargaan diterima secara langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM dari Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada acara Musrenbang dalam rangka penyusunan RKPD Provinsi Bengkulu Tahun 2025. 

 

Prestasi ditahun terakhir masa jabatannya sebagai Bupati ini adalah bukti komitmen dan konsen beliau dalam membangun Bengkulu Selatan, hal ini juga tentu berkat dukungan semua jajaran pemerintahan dan masyarakat Bengkulu Selatan.

 

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Bengkulu yang telah memberikan penghargaan pada Musrenbang tingkat provinsi terbaik untuk Kabupaten Bengkulu Selatan,"kata Gusnan.

 

Melalui penghargaan ini Pemkab BS menjadi kabupaten dengan Perencanaan dan Pencapaian Daerah Tingkat Kabupaten terbaik se-provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Minggu Terakhir Ramadan, Kodim 0408 BS/K Gelar Bazar Murah

BACA JUGA:Bank Bengkulu dan DKP Ikut Partisipasi Bazar Murah di Seluma

"Pertama kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur yang telah memberikan penghargaan sebagai salah satu kabupaten terbaik dalam perencanaan dan pencapaian pembangunan di Provinsi Bengkulu kepada Kabupaten Bengkulu Selatan,"gumam Gusnan, Selasa ( 2/3/2024).

 

Dikatakan Gusnan, seluruh jajaran OPD, khusus Bappeda Litbang BS yang telah berjuang keras mengantarkan Pemkab BS menjadi kabupaten terbaik di Musrenbang RKPD 2024 diucapkan terima kasih. Tanpa kerja keras dan sinergitas yang ada selama ini rasanya sulit pencapaian yang dapat diraih dengan mudah.

 

Sumber: