Bank Bengkulu dan DKP Ikut Partisipasi Bazar Murah di Seluma

Bank Bengkulu dan DKP Ikut Partisipasi Bazar Murah di Seluma

Bank Bengkulu dan DKP Seluma Ikut Bazar Murah--

 

 

DERMAYU, Radar.Seluma.disway.id - Bank Bengkulu dan Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Seluma ikut berkontribusi dalam kegiatan Bazar Murah TNI Ramadan 1445 yang dilaksanakan oleh Kodim 0425/Seluma di Kelurahan Dermayu, Kecamatan Air Periukan tepatnya di halaman Danramil. Kegiatan ini dalam rangka Bazar Murah TNI menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024. 

 

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Ketua II DPRD Seluma Samsul Aswajar, Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Almidian Saleh, Danposal Seluma Letda Laut Set Lembang, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Seluma Amri, Polsek Sukaraja, dan Kepala Cabang Pembantu Sukaraja Bank Bengkulu Karsyawan. Dalam kesempatan ini Bank Bengkulu juga memperkenalkan metode pembayaran non tunai melalui aplikasi. Bagi masyarakat yang membeli paket sembako dengan aplikasi qris maka akan mendapatkan potongan dana sebesar Rp3 ribu. 

BACA JUGA:Longsor Tutupi Badan Jalan Lintas di Desa Bandar Agung -Ulu Manna

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman KUR Bank Mandiri 2024, Proses Online Lebih Mudah, dan Cepat Limit Pinjaman Rp 200 Jutaan!

Dandim 0425/Seluma, Letkol Arh Dedi Hendaryatmoko menyampaikan Bazar murah ini bertujuan membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri. Berbagai macam kebutuhan pokok tersedia di bazar ini, seperti beras, minyak goreng, gula pasir, telur, minuman dan kue-kue.

 

“Bazar murah ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri,” kata Dandim, kemarin (2/4).

 

Lebih lanjut, Dandim menjelaskan, bazar murah ini merupakan program TNI yang harus dilaksanakan di seluruh Indonesia. Antusiasme masyarakat terhadap bazar murah ini terlihat dari banyaknya warga yang datang untuk berbelanja.

BACA JUGA:KUR Mandiri Solusi Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat, Kecil dan Menengah Melalui Usaha UMKM di Indonesia

BACA JUGA:Kabar Baik Lulusan Nakes! Tahun 2024 Jadi Prioritas Perekrutan PPPK dan CASN!

Sumber: