Minggu Terakhir Ramadan, Kodim 0408 BS/K Gelar Bazar Murah

Minggu Terakhir Ramadan, Kodim 0408 BS/K Gelar Bazar Murah

Dandim dan Bupati BS Pantau Bazar Murah di Halaman Makodim 0408 BS/K--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.disway.id - Kegiatan bazar murah diselenggarakan oleh Kodim 0408/BS-K dan dibuka oleh Dandim 0408/BS-K Letkol Czi Bambang Santoso, SH,M.SDS beserta ketua persit KCK Cab. XIX Dim 0408 Ny. Bipalnesia Bambang Santoso bertempat di Makodim 0408/BS-K, Selasa (2/4/2024) disambut antosias masyarakat.

 

"Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat dengan menyediakan berbagai kebutuhan pokok yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau,"ungkap Dandim Bambang Santoso saat menyampaikan Bazar murah dimana Bazar murah salah satu wujud kepedulian TNI AD dan Kodim 0408/BS-K terhadap masyarakat di saat bulan Ramadhan dimana menyediakan berbagai kebutuhan pokok seperti minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, dencis/bantan, bawang merah, bawang putih, telur, beras SPHP. 

 

Bazar murah digerak oleh TNI AD dilaksanakan secara tersebar di seluruh Indonesia oleh Mabes TNI selama 2 hari yang diperuntukkan untuk Ibu Persit serta masyarakat sekitar. Dikatakan Bambang, kegiatan ini dilaksanakan secara langsung di Mabes TNI dan juga untuk di daerah secara virtual. 

 

"Dengan adanya kegiatan bazar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan kebutuhan pokok dan terlebih harga murah, dimana kegiatan ini  dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,"pungkas Bambang.

BACA JUGA:Bank Bengkulu dan DKP Ikut Partisipasi Bazar Murah di Seluma

BACA JUGA:Longsor Tutupi Badan Jalan Lintas di Desa Bandar Agung -Ulu Manna

Sementara itu, Bupati Gusnan Mulyadi,SE.MM menuturkan bahwa digelar Bazar murah ini tidak lain adalah untuk membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokok  dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

 

"Untuk Bazar murah Ramadhan berlangsung di halaman kodim 0408 BS kota Manna besenergi dengan Pemkab BS melalui DKP menyediakan kebutuhan pokok .Tentunya harga yang ditawarkan di Bazar ini terjangkau dan di bawah harga pasar,"ucap Gusnan.

Sumber: