Gusnan Mulyadi Berharap, PTM Kutau Mempercepat Perputaran Ekonomi di Bengkulu Selatan

Gusnan Mulyadi Berharap, PTM Kutau Mempercepat Perputaran Ekonomi di Bengkulu Selatan

PTM Kutau BS mulai beroperasi--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) BENGKULU SELATAN akhirnya meresmikan Penggunaan Pasar Tradisional Modern (PTM) Kota Medan yang akan beroperasi 24 jam, Selasa (24/9/24).

 


Bupati BS Gusnan Mulyadi --

PTM tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, SE.MM serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sukarni Dunip, SP.M.Si, Kejari Bengkulu Selatan, Dandim 0408, Perwakilan dari Polres, kepala OPD, Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

 

BACA JUGA:PON XXI Berkah Bagi BSI, Volume Transaksi QRIS dan ATM BSI di Aceh Naik Double Digit

BACA JUGA:Teror di Balik Layar: Game Horor PC Legendaris yang Takkan Terlupakan

 

Bupati Gusnan mengatakan dibangunnya pasar modern ini untuk menjadi pusat perputaran ekonomi masyarakat Bengkulu Selatan serta lebih bersih luas, dan lebih tertata rapi.

 

"Dengan adanya PTM ini tentu akan berdampak bagi peningkatan pendapatan para pedagang, sehingga kesejahteraan mereka bisa meningkat dan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat di Kabupaten Bengkulu Selatan,"ucap Gusnan.

 

Ia juga berharap agar masyarakat untuk sama-sama menjaga dan memelihara sarana-sarana yang ada di dalam lingkungan pasar. Sehingga menjadikan pasar ini, pasar yang aman, nyaman, bersih dan asri.

Sumber: