Butuh Bantuan Donasi Untuk Renovasi Masjid Al-Barokah di BS

Butuh Bantuan Donasi Untuk Renovasi Masjid Al-Barokah di BS

Masjid Al- Barokah Desa Pagar Dewa Kota Manna Butuh Bantuan Donasi Untuk Renovasi--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.disway.id - Masjid Al-Barokah di Desa Pagar Dewa kota Manna, Bengkulu Selatan memerlukan bantuan dari seluruh umat muslim untuk renovasi pembangunan  dan pengembangan masjid. Masjid yang dibangun sejak tahun 2016 didirikan secara gotong royong masyarakat dan sudah beberapa kali berganti penerus dari para tokoh agama setempat.

 

Sumitro ketua panitia Masjid Al-Barokah, mengatakan tujuan utama melakukan renovasi masjid tersebut adalah untuk memakmurkan masjid Al-Barokah dan menarik minat para jama’ah sebanyak-banyaknya. Untuk realisasi pembangunan masjid ini akan berjalan di tahun 2025 mendatang. 

 

"Tujuan merenovasi masjid ini untuk menarik para jama’ah sekaligus untuk memakmurkan masjid Al-Barokah. Karena kalau masjid nya makmur, maka masyarakat nya akan makmur juga,"ujar Sumitro.

BACA JUGA:Kodim 0408/BS-K Bagikan Takjil di Panti Asuhan Raudhatul Ummah dan Pondok Pesantren Hidayatullah

BACA JUGA:Jualan di Alun-alun, Pedagang Takjil Raup Untung Besar

Selaku Ketua Panitia Masjid Al-Barokah berharap dengan di bangunnya Masjid ini para jama’ah khususnya masyarakat Desa Pagar Dewa akan berduyun-duyun datang untuk memakmurkan masjid, menambah nilai religi.

 

"Sangat  memohon bantuan dan dukungan dari saudara-saudara sekalian untuk membantu renovasi pembangunan Masjid Al-Barokah ini,"ungkap Sumitro.

 

Masjid Al-Barokah adalah salah satu masjid yang terletak di Desa Pagar Dewa Kota Manna, Bengkulu Selatan dimana merupakan tempat ibadah bagi umat Islam sudah berdiri sejak tahun 20216 namun perlu direnovasi agar terhindar dari kerusakan dan bahaya bagi jamaah yang beribadah.

BACA JUGA:Volume Kendaraan Meningkat, Dishub BS Libatkan Tim

Sumber: