Tabel, Limit Angsuran Pinjaman KUR Mandiri 2024 Terbaru, Cicilan Plafon Rp 25 Juta Cicilan Rp 1 Juta Perbulan

Tabel, Limit Angsuran Pinjaman KUR Mandiri 2024 Terbaru, Cicilan Plafon Rp 25 Juta  Cicilan Rp 1 Juta Perbulan

Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri merupakan salah satu program kredit yang ditawarkan oleh Bank Mandiri untuk membantu UMKM dalam mengembangkan usahanya. Untuk tahun 2024, Bank Mandiri menawarkan KUR dengan plafon pinjaman hingga Rp 25 juta.--

Cicilan per bulan sebesar Rp 1 juta, pinjaman KUR Mandiri ini memberikan kemudahan bagi UMKM untuk mengelola pembayaran pinjaman tanpa memberatkan. Harap diingat bahwa tabel ini didasarkan pada suku bunga 5% per tahun dan bisa berbeda tergantung pada perubahan suku bunga yang mungkin terjadi.

 

 

BACA JUGA:Perdagangan FMCG Melemah pada 2023, Unilever -6,3%

Plafon pinjaman yang cukup besar, salah satu keuntungan dari KUR Mandiri adalah suku bunga yang relatif rendah, membuat cicilan bulanan lebih terjangkau bagi UMKM. Meskipun demikian, perlu diingat bahwa pengajuan KUR Mandiri juga harus memenuhi persyaratan tertentu yang ditetapkan oleh Bank Mandiri.

 

Proses pengajuan KUR Mandiri sendiri dapat dilakukan secara online melalui situs resmi Bank Mandiri. Setelah pengajuan disetujui, dana pinjaman akan langsung cair ke rekening nasabah. Hal ini memudahkan UMKM untuk memulai atau mengembangkan usahanya tanpa perlu menunggu proses yang terlalu lama.

 

Program KUR Mandiri, diharapkan UMKM dapat semakin berkembang dan berkontribusi lebih besar terhadap perekonomian nasional. Dengan memanfaatkan program ini, UMKM diharapkan dapat memperluas usahanya, menciptakan lapangan kerja baru, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

 

 

BACA JUGA: Canggih, Mobil Listrik Xiaomi 474 Juta Rupiah! Spesifikasi Luar Biasa

Bagi UMKM yang tertarik untuk mengajukan KUR Mandiri, sebaiknya melakukan konsultasi lebih lanjut dengan petugas Bank Mandiri untuk mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai persyaratan, proses pengajuan, dan manfaat lain yang dapat diperoleh dari program ini.

 

Usaha yang mengajukan KUR Mandiri harus terdaftar dan memiliki legalitas yang sah.Calon peminjam harus memiliki rekening di Bank Mandiri.

Sumber: program pinjaman kur