Canggih, Mobil Listrik Xiaomi 474 Juta Rupiah! Spesifikasi Luar Biasa

   Canggih, Mobil Listrik Xiaomi 474 Juta Rupiah!  Spesifikasi Luar Biasa

Xiaomi SU7 Pro dibanderol 245.900 yuan China atau setara Rp 539 jutaan--

 

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id,  - Mobil listrik Xiaomi bikin geger. Pasalnya saat pengumuman resmi harga, membuat pecinta otomotif heboh. Pasalnya, harga Mobil listrik Xiaomi SU7 benar-benar menggebrak pasar mobil listrik dunia. Memiliki spesifikasi yang sangat menarik, Xiaomi menjual SU7 dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 474 jutaan hingga Rp 658 jutaan.

 

Diumumkan, bahwa Xiaomi menjual SU7 dengan harga 215.900 yuan China atau setara dengan Rp 474 jutaan. Sementara untuk Xiaomi SU7 Pro dibanderol 245.900 yuan China atau setara Rp 539 jutaan. Lantas mobil listrik paling canggih dan bertenaga yang mereka jual, Xiaomi SU7, dijual dengan harga 299.900 yuan China atau setara Rp 658 jutaan.

 

BACA JUGA:Harga Spesial Mitsubishi Pajero Sport 2024, Cicilan Mulai Rp 8 Jutaan Perbulan, Cara Pengajuan Kredit Mobil!

BACA JUGA: Bersihkan Lokasi Taman Patung Kuda, Murman Ingin Buat Perumahan! Memanas Hubungan Pemda dan Murman

 CEO Xiaomi, Lei Jun mengatakan mobil listrik yang mereka jual ini sangat kompetitif secara spesifikasi dan harganya.

Dalam acara peluncuran Xiaomi SU7, Lei Jun mengatakan bahwa mereka sudah berinvestasi banyak untuk membuat mobil yang baik. Bahkan pengetesan yang mereka lakukan pun tak main-main.

 

 

"Investasi yang besar ini menunjukkan komitmen kami untuk membuat mobil bagus. Kami melakukan uji jalan raya di 300 kota di seluruh China dengan total jarak tempuh pengujian melebihi 5,4 juta kilometer, cukup untuk mengelilingi bumi sebanyak 135 kali," jelasnya.

 

Sumber: