Tabel, Limit Angsuran Pinjaman KUR Mandiri 2024 Terbaru, Cicilan Plafon Rp 25 Juta Cicilan Rp 1 Juta Perbulan

Tabel, Limit Angsuran Pinjaman KUR Mandiri 2024 Terbaru, Cicilan Plafon Rp 25 Juta  Cicilan Rp 1 Juta Perbulan

Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri merupakan salah satu program kredit yang ditawarkan oleh Bank Mandiri untuk membantu UMKM dalam mengembangkan usahanya. Untuk tahun 2024, Bank Mandiri menawarkan KUR dengan plafon pinjaman hingga Rp 25 juta.--

Minimal 21 tahun atau sudah menikah.

 

Pengajuan pinjaman dilakukan secara online melalui situs resmi Bank Mandiri atau datang langsung ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat.

 

 

 

BACA JUGA:Tragis, Dokter Wanita di Jambi Tewas, Akibat Diteriaki Maling!

KUR Mandiri menawarkan suku bunga yang relatif rendah, sehingga cicilan bulanan lebih terjangkau. Pinjaman hingga Rp 25 juta, UMKM dapat memperluas usahanya dengan modal yang lebih besar.

 

Proses pengajuan yang mudah dan cepat, serta dana pinjaman langsung cair ke rekening nasabah setelah disetujui. Siapkan dokumen yang diperlukan seperti identitas diri, NPWP, dan dokumen usaha.

 

Pengajuan KUR Mandiri dapat dilakukan secara online melalui situs resmi Bank Mandiri atau datang langsung ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Tunggu proses persetujuan dari pihak Bank Mandiri.

 

Jika pengajuan disetujui, dana pinjaman akan langsung cair ke rekening nasabah. Memanfaatkan program KUR Mandiri, diharapkan UMKM dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia.(apr) 

Sumber: program pinjaman kur