Wuih, Ngaku Lihat Sosok Melintas, Sopir Avanza Asal Bengkulu Hantam Rumah Warga di Seluma

 Wuih, Ngaku Lihat Sosok Melintas, Sopir Avanza Asal Bengkulu  Hantam Rumah Warga di Seluma

Mobil Avanza yang seruduk rumah warga--

 

 

TUMBUAN, Radar Seluma.Disway.id,  - Akibat diduga ngantuk, kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Tepatnya di ruas jalan lintas Desa Tumbuan, Kecamatan Lubuk Sandi pada Minggu (31/3) siang, sekitar Pukul 12.30 wib.

 

BACA JUGA:Mengukir Sejarah dan Perjalanan Panjang Tim Nasional Voli Indonesia

BACA JUGA:Toyota Salah Satu Mobil SUV Handal dan Terbaik di Dunia Otomotif Fortuner GR Sport Tampil Makin Bertenaga!

 

Satu unit mobil jenis Avanza warna putih BD 1423 CN yang diketahui dikemudikan oleh Hermayeni warga Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangka Hulu Kota Bengkulu. Menghantam tiang hingga bangunan ruko rumah milik Darmadi warga Dusun 1 Desa Tumbuan.

 

Kronologi kejadian bermula pada saat Minibus jenis Avanza BD 1423 CN yang dikendarai oleh Hermayeni saat itu melaju dari arah Kabupaten Bengkulu Selatan menuju ke arah Kota Bengkulu, dengan kecepatan tinggi. Namun, saat dalam perjalanan tepatnya berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga sang sopir ngantuk (Senyap).

 

Hal tersebut sontak membuat sang sopir tak dapat mengendalikan laju kendaraan yang saat itu melaju dengan kondisi kencang. Hingga mobil menabrak tiang dan masuk ke dalam ruko rumah warga.

 

BACA JUGA:Mobil SUV Handal Mitsubishi Pajero Sport Tampil Gagah Mimikat Para Penggemar Otomotif Terlaris di Pasaran!

Sumber: