Wuih, Ngaku Lihat Sosok Melintas, Sopir Avanza Asal Bengkulu Hantam Rumah Warga di Seluma

 Wuih, Ngaku Lihat Sosok Melintas, Sopir Avanza Asal Bengkulu  Hantam Rumah Warga di Seluma

Mobil Avanza yang seruduk rumah warga--

 

"Mobil dari arah Manna mau ke arah Bengkulu, ke dlakaan tunggal. Mobil langsung nabrak tiang dan rumah rumah warga," sampai Didi Suryadi salah satu warga.

 

Anehnya, mobil minibus yang dikendarai Hermayeni tersebut saat kejadian bisa langsung dalam posisi terparkir di dalam ruko. Usai menabrak tiang teras dan pintu rolling door ruko milik Darmadi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian materiil mencapai belasan juta rupiah.

 

"Tidak ada korban, hanya saja sopir mengalami luka-luka," ujarnya.

  

Sementara itu, ketika sang sopir dimintai keterangan oleh Kepala Desa Tumbuan dan anggota Personel Polsek Sukaraja mengaku, jika pada saat itu ada penampakan sesosok yang melintas di tengah jalan. Hingga membuatnya menjadi gugup, sebelum akhirnya berniat mengerem, justru menginjak pedal gas.

  

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun akibat kecelakaan tunggal ini, tak hanya mengakibatkan kerusakan pada mobil pengendara. Namun juga ruko milik warga setempat juga mengalami kerusakan.

 

BACA JUGA:Kelezatan Kuliner Lebaran di Indonesia dengan Ragam Hidangan Tradisional yang Menggugah Selera

BACA JUGA:Toyota Luncurkan Fortuner Sport Terbaru dengan Fitur Baru Teknologi Baru Harga Promo Khusus Bulan Ramadan

Kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan perkara ini secara kekeluargaan. Sedangkan jika ditotalkan kerugian materi pasca instiden Lakalantas ini, ditaksir mencapai belasan juta rupiah.(ctr)

Sumber: