Rayakan HUT ke-3, Moxa Menghadirkan Berbagai Promo Menarik

 Rayakan HUT ke-3, Moxa Menghadirkan Berbagai Promo Menarik

CEO Moxa, Lim Lizal (Kiri) dan Direktur Moxa, Selly Meilania (Kanan) menunjukkan promo pada program HUT ke-3 Moxa bertajuk “3rd Birthday Deals”--

Dengan sistem Open Application Programming Interface (Open API) Moxa menyediakan bermitra dengan perusahaan jasa keuangan dibawah naungan Astra Financial, seperti FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, AstraPay dan Maucash, serta mitra di luar ekosistem Astra seperti Bank Permata, Mandiri Sekuritas dan JNE dalam menghadirkan 40 produk layanan dalam aplikasi Moxa.

 

Sebagai informasi pada tahun 2023, Moxa mencetak Gross Merchandise Value (GMV) senilai Rp 2,4 triliun, meningkat 100% dibandingkan pada 2022 sebesar Rp 1,2 triliun.

 

PT Astra Kreasi Digital (Moxa) merupakan wealth tech app yang diluncurkan oleh Astra Financial pada awal 2021 lalu. Moxa hadir menyediakan life cycle financial solution atau solusi keuangan pelanggan di setiap fase kehidupan. Aplikasi Moxa mengumpulkan segala hal yang berhubungan dengan keuangan pelanggan secara digital, mulai dari pinjaman, rekening tabungan, hingga investasi. Moxa tidak hanya menyatukan nilai-nilai terbaik dari seluruh produk dan layanan jasa keuangan Astra namun juga kolaborasi dari layanan-layanan terbaik dan berpengalaman di industri keuangan.

 

BACA JUGA:Link Download Higgs Domino Global Versi Paling Baru!

Sumber: