Moxa Catatkan Lebih Dari 4.300 Pengguna Baru Selama GIIAS 2024

 Moxa Catatkan Lebih Dari 4.300 Pengguna Baru Selama GIIAS 2024

Di GIIAS Tangerang 2024, Moxa mencatatkan 3.572 pengguna baru, 178% dari target atau meningkat 99% dibandingkan di GIIAS Tangerang 2023.--

 

 

JAKARTA, Radarseluma.Disway.Id, - PT Astra Kreasi Digital (Moxa) merupakan wealth tech app yang menawarkan solusi keuangan kepada pelanggan di setiap fase kehidupan, Moxa mencatatkan lebih dari 4.300 pengguna baru, meningkat 99% dibandingkan GIIAS 2023 yang mendapatkan 2.156 pengguna baru. 

 


CEO Moxa, Lim Lizal memberikan paparan mengenai produk Moxa--

Lim Lizal Santoso selaku CEO Moxa: “Moxa senantiasa berupaya untuk memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan. Di GIIAS 2024, Moxa berkolaborasi dengan unit bisnis Astra Financial, yaitu FIFGROUP dan Astra Life untuk memberikan penawaran terbaik, khusus pengunjung GIIAS 2024. Harapannya, hal tersebut dapat memberikan layanan dan penawaran yang bisa lebih menguntungkan pelanggan.”

 

Sebagai wealth tech app dari Astra Financial, Moxa menghadirkan beragam layanan, meliputi pembiayaan modal usaha mikro, pembiayaan kendaraan baru, pinjaman multiguna, produk asuransi umum dan jiwa, layanan top-up & bayar tagihan, kredit gadget & elektronik, buka tabungan bank digital, serta instrumen investasi reksa dana.

 

BACA JUGA:100 Rumah Akan Dibangun Melalui Program BSPS PKE,Langsung Dari Kementrian

BACA JUGA:Belum ke Hongkong Jika Belum ke Avenue of Stars, Sering Jadi Tempat Syuting

Program #SemuaMulaiDariMoxa

Capaian di GIIAS 2024 tidak lepas dari program #SemuaMulaiDariMoxa yang menawarkan beragam promo menarik, seperti cashback hingga Rp 2,067 juta untuk pembiayaan motor Honda baru di FIFGROUP beserta hadiah langsung asuransi jiwa senilai Rp 10 juta dari Astra Life, diskon langsung untuk kredit gadget & elektronik, serta diskon untuk transaksi top-up dan pembayaran tagihan melalui aplikasi Moxa. 

 

Sumber: