Huawei Cloud Bangun Fondasi Kuat, Dorong Peluang Baru dalam Digitalisasi Industri

Huawei Cloud Bangun Fondasi  Kuat, Dorong  Peluang Baru dalam Digitalisasi Industri

Peluncuran Ekosistem Mitra Huawei Cloud AI Services APAC--

 

DONGGUAN, CHINA, Radar Seluma.Disway.Id, – Kecerdasan Buatan (AI), kolaborasi mitra yang mendalam, dan pembangunan fondasi ekosistem yang kuat diperjuangkan sebagai mesin pertumbuhan tingkat berikutnya menuju peluang baru dalam digitalisasi industri di Huawei Cloud APAC Partner Connection yang baru-baru ini diadakan. KTT 2024.

 

BACA JUGA:Meninggalkan Puasa Ramadhan Dengan Sengaja Adalah Dosa Besar, Ini Ancamannya

BACA JUGA:Catat! Berikut Jadwal Libur Lebaran Bagi Pelajar di Kabupaten Seluma Berdasarkan Surat Edaran

 

Huawei Cloud Asia Pasifik menjadi tuan rumah bagi sekitar 500 peserta yang terdiri dari mitra-mitra dari lebih dari 13 negara pada acara mitra khusus undangan, yang diadakan dengan tema 'Accelerate Intelligence with Everything as a Service'. KTT tahunan tersebut berlangsung pada tanggal 26 dan 27 Maret di Kampus Danau Songshan Huawei, di Dongguan, Tiongkok.

 

Dalam pidato pembukaan KTT tersebut, Presiden Departemen Pemasaran dan Layanan Penjualan Global Huawei Cloud Computing Jacqueline Shi mengaitkan pertumbuhan luar biasa dalam empat tahun terakhir ini berkat dukungan besar dari para mitranya. Ia menyoroti bahwa di kawasan Asia Pasifik, terdapat peningkatan sebesar 300% dalam jumlah mitra dengan pendapatan tahunan melebihi $10 juta, $5 juta, dan $1 juta.

 


Jacqueline Shi, Presiden Departemen Pemasaran dan Layanan Penjualan Global Huawei Cloud Computing--

“KooVerse, infrastruktur global kami, mencakup 30 Wilayah dan 84 zona ketersediaan dan kami masih memperluas cakupan kami. Kami berupaya untuk menjadikan Huawei Cloud KooVerse sebagai landasan bagi mitra global agar dapat dengan cepat menjelajahi bisnis lokal dengan cara yang aman, patuh, dan memberdayakan pelanggan dengan performa dan pengalaman terbaik."

 

"Dalam beberapa tahun terakhir, Huawei Cloud telah berinvestasi di bidang teknologi. Kami adalah penyedia layanan cloud terkemuka di bidang Big Data & AI. Huawei akan terus menjadi perusahaan yang inovatif dan menyediakan teknologi dan solusi tercanggih kepada pelanggan dan mitra," ujarnya. dikatakan.

Sumber: