Huawei Cloud Bangun Fondasi Kuat, Dorong Peluang Baru dalam Digitalisasi Industri

Huawei Cloud Bangun Fondasi  Kuat, Dorong  Peluang Baru dalam Digitalisasi Industri

Peluncuran Ekosistem Mitra Huawei Cloud AI Services APAC--

Sementara itu, dalam pidato utama lainnya, President of Huawei Cloud APAC Sales Partner Development Dept Nicole Lu menyebutkan bahwa pada tahun 2024, Huawei Cloud akan terus memperkuat model win-win bagi mitra di kawasan Asia Pasifik dan mempercayakan mitra untuk membantu kami membangun dan mengembangkan pasar, dan memungkinkan mitra untuk menjangkau pelanggan secara langsung, sehingga dapat menjajaki peluang bisnis dan memperluas cakupan bisnis.

 

Nicole juga mengungkapkan perluasan Program Mitra Taruhan Besar. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2023, program ini menargetkan mitra yang telah menghasilkan atau berniat menghasilkan $1 juta. Program ini memiliki target pendapatan yang besar, yang akan ditetapkan dalam perjanjian kerangka kerja yang ditandatangani. Akan ada tambahan insentif sebesar 15% dan distribusi preferensial pada peluang Huawei untuk memastikan target terpenuhi.

 

Cloud untuk AI, AI untuk Cloud

 

Untuk membantu organisasi memanfaatkan AI, Chief Product Officer Huawei Cloud William Fang dalam pidato utamanya menekankan dua cabang strategi yang ditawarkan oleh Huawei: 'Cloud untuk AI' dan 'AI untuk Cloud'.

 

Strategi 'Cloud untuk AI' membantu organisasi memastikan infrastruktur cloud mereka mampu mendukung penggunaan AI secara efektif. Dalam 'AI for Cloud', Model Pangu menjembatani kesenjangan antara AI dan kebutuhan industri dengan skenario canggih dan model spesifik industri. Misalnya, model otomotif Pangu menyediakan desain kendaraan yang dibantu AI, sedangkan model cuaca Pangu memungkinkan pelacakan topan.

 

Inovasi utama yang ditekankan antara lain GaussDB, Pangu AI Models, Huawei Cloud Stack.

 

Pada pertemuan puncak ini, Huawei Cloud meluncurkan portofolio produk untuk usaha kecil dan menengah (UKM), termasuk HECS X Instance, HECS L Instance, HCCE, dan HGaussDB, yang akan tersedia pada bulan April. Mesin virtual HECS X adalah solusi baru Huawei Cloud, yang dibuat khusus untuk komputasi fleksibel. Hal ini menandai bagaimana Huawei Cloud mendukung peralihan dari komputasi elastis ke komputasi fleksibel, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan komputasi adaptif sesuai permintaan. Dengan instans HECS X, pengguna dapat memilih apa pun yang mereka inginkan dari lebih dari 100 spesifikasi khusus. Ia menawarkan kinerja dua kali lipat dengan spesifikasi yang sama dan pengalaman lompatan katak dengan harga terjangkau.

 

Mark Chen, President, Huawei Cloud Computing Solution Sales Dept, menegaskan bahwa Huawei Cloud akan memberikan nilai bagi pelanggan dan mitra melalui inovasi berkelanjutan pada produk dan solusi terdahulu. Selain itu, Huawei Cloud akan bekerja sama dengan mitra untuk meluncurkan produk dan solusi dalam fase GTM, memfasilitasi pelanggan akhir untuk menggunakan cloud dan mengelola cloud.

Sumber: