Huawei Cloud Bangun Fondasi Kuat, Dorong Peluang Baru dalam Digitalisasi Industri

Huawei Cloud Bangun Fondasi  Kuat, Dorong  Peluang Baru dalam Digitalisasi Industri

Peluncuran Ekosistem Mitra Huawei Cloud AI Services APAC--

 

Presiden Huawei Cloud APAC Zeng Xingyun menyoroti terobosan cepat yang telah dicapai Huawei Cloud di pasar Big Data & AI dalam presentasi utamanya. Pada tahun 2023, bisnis cloud secara keseluruhan di Asia Pasifik diperkirakan akan tumbuh sebesar 77%, jumlah proyek big data dan AI akan meningkat lima kali lipat, dan pendapatan akan meningkat sepuluh kali lipat. Dalam empat tahun terakhir, pendapatan Huawei Cloud di Asia Pasifik telah meningkat dua puluh kali lipat, menjadikannya penyedia layanan cloud arus utama dengan pertumbuhan tercepat di Asia Pasifik.

 

 

Zeng Xingyun, Presiden Huawei Cloud APAC

 

"Kami akan fokus pada produk dan solusi bintang 6, termasuk Huawei Cloud Stack, Big Data & AI, Media Services, Database, Security, dan PaaS, untuk memperdalam kerja sama dengan mitra profesional terkemuka. Selain itu, kami akan menyediakan 15% hingga 25% di insentif ekstra untuk membantu mitra meningkatkan layanan profesional dan kemampuan penjualan mereka serta mengembangkan produk dan solusi utama di segmen pasar."

 

BACA JUGA:PPPK yang Lulus Sudah Tau Gaji Naik? Ini Besarannya

Sementara itu, Emerging Asia-Pacific Hybrid Cloud Market Report yang diterbitkan oleh Frost & Sullivan menempatkan Huawei Cloud di depan semua penyedia layanan lainnya dalam hal kinerja pasar, inovasi teknis, dan layanan pelanggan. Selain itu, Huawei Cloud mengambil pangsa pasar teratas di pasar cloud hybrid di Hong Kong (Tiongkok), Thailand, Bangladesh, Maladewa, dan Sri Lanka, serta berada di urutan kedua di Singapura dan Malaysia.

 

Beliau juga menguraikan enam upaya kolaboratif untuk mencapai kesuksesan bersama, yaitu penjualan bersama, pasar bersama, ekosistem bersama, infrastruktur bersama, teknologi bersama, dan platform bersama.

 

Akselerasi Penjualan Mitra

 

Sumber: