Huawei Cloud Bangun Fondasi Kuat, Dorong Peluang Baru dalam Digitalisasi Industri

Huawei Cloud Bangun Fondasi  Kuat, Dorong  Peluang Baru dalam Digitalisasi Industri

Peluncuran Ekosistem Mitra Huawei Cloud AI Services APAC--

 

Jacqueline lebih lanjut menguraikan, "Huawei Cloud telah mengumpulkan pengalaman luar biasa dalam transformasi digital industri Internet dan pemerintahan & perusahaan di Tiongkok. Kami berharap dapat membawa praktik terbaik dari Tiongkok ini kepada pelanggan dan mitra kami di panggung global. Kami berharap dapat membantu membangun ekosistem lokal untuk pemerintah, perusahaan, dan mitra di negara dan wilayah di luar Tiongkok."

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Terbaru dan Termurah Desain, Elegan Fitur Teknologi Canggih Sistem Bergerak Otomatis

 

Strategi Ekosistem Cloud Huawei untuk tahun 2024

 

Dalam pidato utamanya, Presiden Huawei Cloud Computing Global Ecosystem Dept Ken Kang menguraikan bidang-bidang utama yang akan mendorong strategi ekosistem Huawei Cloud pada tahun 2024. "Saat ini, kami memiliki lebih dari 45.000 mitra di seluruh dunia untuk menyediakan layanan end-to-end kepada pelanggan. Melalui saluran penjualan online dan offline, kami telah menyumbangkan ribuan peluang penjualan kepada mitra kami dan mencapai pertumbuhan penjualan secara keseluruhan sebesar 123% melalui Huawei Cloud Store KooGallery, sehingga menciptakan situasi yang saling menguntungkan."

 


Ken Kang, Presiden Departemen Ekosistem Global Huawei Cloud Computing--

"Pengembang adalah inti ekosistem kami. Dengan lebih dari 160 pusat inovasi dan dua pusat kompetensi di seluruh dunia, kami membekali pengembang dengan layanan pemberdayaan, sertifikasi, dan dukungan teknis. Kelompok pengembang kami di luar Tiongkok telah mengembangkan CAGR lebih dari 400% ."

 

Ken memaparkan, enam industri yang menjadi fokus adalah keuangan, ritel, operator, kesehatan, pendidikan, dan otomotif, dimana lebih dari 100 solusi bersama akan dibangun berdasarkan kebutuhan pelanggan untuk mempercepat transformasi digital pelanggan industri. Selain itu, program mitra Transformasi Digital dan Integrasi Sistem yang berpusat pada konsultasi dan Integrator Sistem (SI) industri akan dimulai. Sumber daya manusia bagi para mitra akan ditingkatkan melalui penempatan Dedicated Partner Success Managers di kantor-kantor Huawei di luar Tiongkok.

 

Hybrid Cloud Memimpin dengan Terobosan Cepat di Pasar Big Data & AI

Sumber: