Volvo Cars Gaet TDCX, Meningkatkan Pengalaman Pelanggan di Eropa

Volvo Cars Gaet TDCX, Meningkatkan Pengalaman Pelanggan di Eropa

Volvo Cars Gaet TDCX, Meningkatkan Pengalaman Pelanggan di Eropa--

 

BUCHAREST, ROMANIA, Radar Seluma.Disway.Id, – TDCX, (NYSE: TDCX), penyedia solusi pengalaman pelanggan digital (CX) pemenang penghargaan untuk perusahaan teknologi dan blue-chip, mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan Volvo Cars dalam peluncurannya upaya ekstra bagi pelanggannya di beberapa pasar di Eropa.

TDCX menyediakan layanan layanan pelanggan dalam lebih dari tujuh bahasa di berbagai saluran termasuk telepon, email, dan media sosial. Melalui kolaborasi ini, pelanggan dilayani dalam bahasa asli mereka dan menikmati waktu respons yang lebih cepat serta pengalaman yang lancar di seluruh saluran pilihan mereka. TDCX juga mendukung aktivitas pra-penjualan, menyelesaikan perjalanan pelanggan secara penuh.

 

BACA JUGA:Unduh Higgs Domino Global di Platform Google, Tentukan Versi Terbaikmu!

BACA JUGA:Resmi Higgs Domino Global v2.26 Ada yang Baru! Segera Update Disini

 

Produsen mobil semakin mengubah haluan, memprioritaskan pengalaman pelanggan sebagai respons terhadap permintaan pelanggan. Kurang dari satu dari 10 orang Eropa berpandangan bahwa merek mobil [1] memberikan pengalaman digital yang baik (misalnya, pengalaman online, dalam aplikasi), sementara penelitian lain menunjukkan bahwa hampir separuh pelanggan mempertimbangkan untuk beralih merek mobil setelah pengalaman CX yang negatif. [2] .

 

Niclas Medin, Head of Outsourcing Volvo Cars, berkata, “Selain membuat mobil yang sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami serta ramah lingkungan dan aman, kami berkomitmen membantu mereka menikmati pengalaman memiliki Volvo. Memastikan bahwa kami menyediakan CX yang hebat adalah hal yang penting. bagian penting dalam mencapai tujuan tersebut.

 

Di dunia yang bergerak cepat saat ini, pengalaman yang kami berikan kepada pelanggan harus mengikuti kebutuhan pelanggan yang terus berubah. Untuk melakukannya, kami memutuskan untuk memanfaatkan dukungan penyedia spesialis CX , TDCX, untuk memberikan pengalaman omnichannel yang lancar yang ingin kami berikan kepada pelanggan kami. Kami yakin bahwa kemitraan kami dengan TDCX akan membantu kami mendorong keterlibatan dan kepuasan pelanggan yang lebih besar."

 

Memanfaatkan teknologi seperti AI untuk mengubah pengalaman pelanggan

Sumber: