Volvo Cars Gaet TDCX, Meningkatkan Pengalaman Pelanggan di Eropa
Volvo Cars Gaet TDCX, Meningkatkan Pengalaman Pelanggan di Eropa--
TDCX telah membentuk tim CX untuk Mobil Volvo di Rumania dan Türkiye, yang berfungsi sebagai pusat untuk melayani pelanggan di Eropa. Lokasi-lokasi ini dipilih karena memiliki sumber daya manusia yang terampil dan keahlian CX, yang dapat mendukung operasional dan pertumbuhan bisnis.
BACA JUGA:CPNS 2024 Segera Dibuka, Apakah Semua Persyaratan Ini Sudah Siap?
Untuk mendukung spesialis layanan pelanggannya dalam melayani pelanggan Volvo Cars secara efisien dan efektif, TDCX juga berencana menerapkan alat digital inovatif yang memberikan wawasan lebih luas tentang sejarah pelanggan dan potensi kebutuhan mereka. Hal ini memungkinkan para spesialis untuk memahami pelanggan dengan lebih baik, mengurangi durasi interaksi dan mempercepat proses penyelesaian.
TDCX juga akan bekerja sama dengan Volvo Cars untuk mengeksplorasi penggunaan kecerdasan buatan guna meningkatkan pengalaman pelanggan lebih lanjut.
Bapak Daniel Mereuta, Country Director, TDCX Romania mengatakan, "Seiring dengan semakin pentingnya CX bagi para produsen mobil, jelas bahwa perusahaan-perusahaan mulai mengalihkan fokus mereka dari fitur produk saja ke menciptakan hubungan yang bermakna dengan pelanggan mereka. Penekanan baru pada CX ini tidak hanya tentang memberikan kenyamanan tetapi juga tentang memberikan pengalaman yang dipersonalisasi yang membangkitkan emosi dan menumbuhkan loyalitas.
“Keahlian kami dalam menyiapkan operasi CX dengan cepat, efisien, dan hemat biaya memungkinkan kami membantu merek-merek terkemuka seperti Volvo Cars untuk fokus pada bisnis inti mereka sekaligus mencapai ambisi CX mereka. Saat kami memperdalam kolaborasi kami dengan Volvo Cars untuk mengeksplorasi penggunaan teknologi seperti AI generatif untuk memberikan pengalaman pelanggan yang diaktifkan secara digital yang menjaga kehangatan sentuhan manusia. Dengan menggabungkan otomatisasi cerdas dengan titik kontak manusia yang berempati di semua tahap perjalanan pelanggan – mulai dari penelitian pra-pembelian hingga dukungan pasca-penjualan – kami akan mampu menciptakan CX tak tertandingi yang membedakan Mobil Volvo."
Kemitraan Volvo Cars dengan TDCX di Eropa merupakan kelanjutan dari kesuksesan kerjasama mereka di Malaysia yang dimulai lebih dari setahun yang lalu. Keahlian TDCX dalam dukungan pelanggan omnichannel dan perolehan prospek telah terbukti berperan penting dalam membuka jalan bagi interaksi yang lebih lancar antara Volvo Cars dan pelanggannya.
Sumber: