Volvo Cars Gaet TDCX, Meningkatkan Pengalaman Pelanggan di Eropa
Volvo Cars Gaet TDCX, Meningkatkan Pengalaman Pelanggan di Eropa--
TDCX yang berkantor pusat di Singapura menyediakan solusi CX digital yang transformatif, memungkinkan merek-merek terkemuka dunia dan disruptif memperoleh pelanggan baru, membangun loyalitas pelanggan, dan melindungi komunitas online mereka.
TDCX membantu klien mencapai aspirasi pengalaman pelanggan mereka dengan memanfaatkan teknologi, kecerdasan manusia, dan jejak globalnya. Perusahaan ini melayani klien di bidang fintech, game, teknologi, perjalanan dan perhotelan, periklanan digital, dan media sosial, streaming, dan e-commerce. Keahlian dan rekam jejak TDCX yang kuat di Asia menjadikannya mitra terpercaya bagi para klien, khususnya perusahaan-perusahaan ekonomi baru dengan pertumbuhan tinggi, yang ingin memanfaatkan potensi pertumbuhan di kawasan ini.
BACA JUGA:Inilah Amalan-amalan Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Pelebur Dosa Sebelum Tidur Di Bulan Suci Ramadan
BACA JUGA: Oknum Guru Cabul Asal Kedurang Diringkus Polisi
Komitmen TDCX untuk memberikan hasil positif bagi klien kami juga mencakup perannya sebagai warga korporasi yang bertanggung jawab. Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan berfokus pada transformasi positif kehidupan masyarakat, komunitas, dan lingkungan.
TDCX mempekerjakan lebih dari 17,800 karyawan di 30 kampus di seluruh dunia, khususnya di Brasil, Kolombia, Hong Kong, India, india, Jepang, Malaysia, Tiongkok Daratan, Filipina, Rumania, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Thailand, Türkiye, dan Vietnam.
Sumber: