Remaja Air Sebakul Bengkulu Diamankan Warga Babatan Seluma, Kepergok Maling Kabel

 Remaja Air Sebakul Bengkulu Diamankan Warga Babatan Seluma, Kepergok Maling Kabel

Remaja maling kabel--

 

BABATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Warga Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, pada Selasa (19/3) dinihari menangkap terduga pelaku pencurian. Informasi dari Lurah Babatan, Ardani, pencuri yang diamankan masih remaja.

 

BACA JUGA:Monitor Gaming Seri AOC, Gaming G4 Menghadirkan Keunggulan Menakjubkan bagi Gamer

BACA JUGA:Whiskey Hammer Cetak Sejarah, Sampai ke Lelang ke-100, Lebih dari 5.000 Lot

 

"Iya, malam tadi ada penangkapan maling kabel tembaga mas," sampai Lurah Babatan, Ardani, Sos saat berusaha dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dikatakannya, kronologi kejadian penangkapan terhadap pelaku pencurian kabel tembaga tersebut telah terjadi pada Selasa (19/3) malam, sekitar Pukul 01.00 wib. Dimana pada saat itu para remaja warga Kelurahan Babatan curiga dengan ulah yang dilakukan oleh dua orang terduga pelaku yang saat itu sedang membakar kabel tembaga.

 

Lantaran curiga, akhirnya warga pun mendekati kedua pelaku. Hanya saja saat akan didekati, kedua terduga pelaku kabur. Hal tersebut sontak langsung dilakukan pengejaran oleh warga setempat. Hingga akhirnya warga berhasil mengamankan satu orang terduga. Sedangkan satu terduga pelaku lainnya berhasil kabur.

 

"Sekitar Pukul 02.00 wib. Sebab saya baru diberitau sekitar Pukul 03.00 wib, setelah satu pelaku berhasil ditangkap ," ujarnya.

 

Sumber: