"Bonjour! Chine Soleil Hainan", Promosi Pariwisata dan Budaya Hainan di Paris

Para tamu melihat lukisan sutra bambu "Perjalanan Lukisan Pemandangan Legendaris".--

 

PARIS, PRANCIS, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pada sore hari tanggal 8 Maret 2024, waktu setempat, " "Bonjour! Pameran gambar internasional Chine Soleil Hainan" dan Acara Promosi Pariwisata dan Budaya Hainan berlangsung di PARIS, Perancis.

 

Melalui kombinasi pameran gambar dan fisik, serta video sorotan pariwisata dan budaya Hainan, pameran ini secara komprehensif menampilkan esensi pariwisata dan budaya Hainan budaya, serta produk inovatif, format bisnis baru, dan citra baru di mata publik Prancis.

 

BACA JUGA:Puasa Pertama Sepanjang Jalan Seputaran Alun-alun Dipadati Pengunjung & Pedagang Takjil Ramadhan

BACA JUGA:Keutamaan Buah Kurma Hingga Di Sunnahkan Ketika Sahur dan Berbuka, Bahkan Allah Abadikan Kurma Dalam Al-Qur'an

 

Acara ini menampilkan berbagai area pameran, termasuk Sunny Island, Rainforest Elf, Recreation and Health Sanctuaries, Shopping Paradises, dan Hainan Culture. Selain pameran foto yang menawan, lebih dari 200 pameran yang menampilkan warisan budaya takbenda Hainan yang unik, seperti kostum Li, brokat Li, ukiran kelapa, dan ukiran tempurung, juga dihadirkan.

 


Presentasi di --

Wang Zhongyun, Wakil Direktur Departemen Pariwisata dan Kebudayaan, Radio, Televisi dan Olahraga Provinsi Hainan, menyoroti pentingnya Hainan sebagai pelabuhan perdagangan bebas terbesar di dunia, satu-satunya pusat konsumsi pariwisata internasional di Tiongkok, zona ekonomi khusus terbesar di Tiongkok, dan pulau pariwisata internasional .

 

Ia menekankan peran Hainan sebagai pusat strategis Jalur Sutra Maritim Abad ke-21 serta tujuan wisata dan liburan internasional yang indah dan romantis.

Sumber: