"Bonjour! Chine Soleil Hainan", Promosi Pariwisata dan Budaya Hainan di Paris

Para tamu melihat lukisan sutra bambu "Perjalanan Lukisan Pemandangan Legendaris".--

 

Sumber daya pariwisata Hainan yang melimpah, termasuk lanskap pulau tropisnya yang unik, budaya etnis Li dan Miao yang dinamis, serta warisan sejarah yang kaya, berkontribusi terhadap pesonanya.

 

Pada tahun 2023, Hainan menyambut lebih dari 90 juta wisatawan domestik dan internasional, meningkat secara signifikan sebesar 49,9% dari tahun sebelumnya. Selama liburan Festival Musim Semi tahun 2024 saja, provinsi ini menerima 9,5145 juta wisatawan, mencapai total pendapatan pariwisata sebesar RMB15,127 miliar, keduanya menciptakan rekor baru.

 

Baru-baru ini, upaya untuk mempromosikan pariwisata asing ke Hainan terus berlanjut, dengan fokus pada penciptaan produk pariwisata khusus yang dirancang untuk pengunjung internasional. Ditegaskan bahwa Hainan telah membuka 47 rute luar negeri, 13 marina, dan lebih dari 2.300 tempat berlabuh kapal pesiar. Pada tahun 2024, Hainan berencana memperluas penerbangan luar negeri menjadi 66 rute, dan berencana untuk mengajukan rute penumpang Freedom of the Air Ketujuh pada paruh pertama tahun ini.

 

Selain itu, Hainan Coastal Scenic Highway yang baru diluncurkan membentang sepanjang 988 kilometer, menawarkan akses ke 12 kota dan kabupaten pesisir, 31 tempat wisata tingkat A nasional, 21 resor wisata pantai, 7 pangkalan olahraga laut, dan 11 desa indah setinggi lima kelapa, memenuhi berbagai tujuan pariwisata seperti liburan pantai, olahraga, perawatan medis dan kesehatan, penelitian dan studi.

 

Selama acara tersebut, pengenalan kebijakan bebas visa Hainan untuk pariwisata inbound oleh Wang menarik minat yang signifikan di antara para tamu. Diumumkan oleh Administrasi Imigrasi Nasional Tiongkok, efektif tanggal 9 Februari 2024, warga negara dari 59 negara, termasuk Perancis, Rusia, Inggris, dan Jerman, memenuhi syarat untuk masuk bebas visa ke Hainan hingga 30 hari, untuk tujuan seperti perdagangan, kunjungan, dan kunjungan. kerabat, perawatan medis, pameran, dan kompetisi olahraga (tidak termasuk bekerja dan belajar).

 

BACA JUGA:Ongol-Ongol Sagu Aren Hidangan Klasik Berbuka Puasa yang Nikmat dan Lezat

BACA JUGA:Higgs Domino Island Update Terbaru, v2.25 Apk untuk Versi Global

Selain itu, Hainan baru-baru ini meluncurkan uji publik platform "Hainan Assured Payment" untuk memfasilitasi pembayaran bagi orang asing yang mengunjungi Tiongkok. Inisiatif ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pembayaran bagi orang asing di Tiongkok. Pada saat itu, pengunjung luar negeri yang mengunjungi Tiongkok akan dapat melakukan pembayaran dengan kartu bank mereka tanpa mengunduh perangkat lunak apa pun.

 

Sumber: