Daftar Gunung di Indonesia yang Memiliki Keindahan yang Luar Biasa Dengan Misteri yang Mengerikan!

Daftar Gunung di Indonesia yang Memiliki Keindahan yang Luar Biasa Dengan Misteri yang Mengerikan!

Gunung Memiliki Keindahan Luar Biasa Namun Sangat Mengerikan--Bramaka.com

5. Gunung Padang

Gunung Padang, yang terletak di Jawa Barat, telah menjadi sorotan dunia karena kontroversi dan spekulasi yang mengelilinginya. 

Situs Gunung Padang masih menyimpan banyak misteri yang belum terjawab, beberapa spekulasi yang bermunculan termasuk klaim bahwa situs ini merupakan sisa-sisa peninggalan Benua Atlantis yang hilang atau piramida tertua di dunia.

 

6. Gunung Rinjani

Website Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Lombok Timur

Jika kita bisa mengijakkan kaki kita di puncak gunung ini maka kita akan merasakan seperti di surga, ini menurut orang-orang yang sudah meraskan keindahan yang sangat luar biasa di atas puncak gunung ini.

Namun meskipun memiliki keindahan yang adu hai, gunung Rinjani ini teryata banyak memiliki cerita mistis, salah satunya ialah tentang segara anang.

BACA JUGA: Perjalanan Kasus Korupsi BTT Seluma, Hingga Membuat Bupati dan Sekda Seluma jadi SaksiBACA JUGA:Oli Palsu Banyak Beredar, Hati-Hati! Berikut Cara Agar Mengetahui Oli Palsu!

Segara Anang sendiri adalah nama dari sebuah danau yang berada di gunun Rinjani, konon katanya bahwa danau ini di tempati oleh bangsa jin yang di pimpin seorang ratu yang bernama "Injeni", di mana kita sangat di larangh keras melakukan hal-hak yang negatif ketika berada di sana karena bisa membuat para penunggu di sana marah.

 

7. Gunung Lanti Mojong

Gunung ini berada di kabupaten Logu Sulawesi Selatan ini konon katanya memiliki keindahan yang mendalam, namun di balik keindahan yang di milikinya Gunung Lati Monjong ini memiliki cerita atau misteri yang sangat mengerikan.

Salah satu misteri yang mengerikan di gunung ini ialah hantu Popo yang melegendaris, di mana hantu ini bentuk seperti manusia, bisa terbang, mata merah dan konon katanya bahwa hantu ini gemar memaksa pada malam hari.

Jika ada seseorang yang ingin mendaki gunung ini, sangat di anjurkan kepada para pendaki agar selalu pasang telingga dan jika mendengar suara "pok pok pok" berulang-ulang itu katanya bahwa hantu Popo sangatlah dekat.

Sumber: