Daftar Gunung di Indonesia yang Memiliki Keindahan yang Luar Biasa Dengan Misteri yang Mengerikan!

Daftar Gunung di Indonesia yang Memiliki Keindahan yang Luar Biasa Dengan Misteri yang Mengerikan!

Gunung Memiliki Keindahan Luar Biasa Namun Sangat Mengerikan--Bramaka.com

 

Radar.Seluma,disway,id - Sebagai tempat pertemuan dua lempeng benua, negara Indonesia menjadi negara dengan keindahan alam yang sangat luar bisa salah satunya adalah pergunungan.

Gunung-gunung ini tersebar di berbagai provinsi di Indonesia yang memiliki pesonanya dan keindahan yang tersendiri yang menjadi ciri khas u ntuk gunung tersebut.

Meskipun memiliki keindahan yang memukau yang berhasil memikat para pecinta alam agar berkunjung, gunung-gunung yang berada di Indonesia memiliki cerita misterius atau mistis-mistis yang sangat angker, brikut daftar gunung di Indonesia dengan ke indahan dan cerita mistisnya.

 

Daftar Gunung di Indonesia Dengan Keindahan dan Cerits Mistis yang Mengerikan:

1. Gunung Semeru

Kenalkan ke Anak, Ini Asal-usul Nama Gunung Semeru dan Puncak Mahameru

Gunung Semeru adalah gunung tertinggi di Pulau Jawa dan terkenal dengan keindahannya. Namun, gunung ini juga memiliki cerita-cerita misterius yang menjadikannya salah satu gunung paling angker di Indonesia. 

BACA JUGA:Ternyata! Avanza Model Baru 2024 Lebih Keren lebih Menggoda Dasain yang Mewah Dilengkapi dengan Fitur Teknolog

BACA JUGA:Toyota Luncurkan Fortuner GR Spot Lebih Lebar, Ukuran Panjang Desain Gagah Memukau Mesin Bertenaga Tinggi

Salah satu cerita misterius yang terkait dengan Gunung Semeru adalah adanya kawasan bernama "klik" di mana terdapat batu "in memoriam" sebagai penanda pendaki yang meninggal di gunung tersebut. 

Daerah ini terkenal dengan kejadian-kejadian aneh, seperti pendaki yang terjatuh, tersesat, bahkan hilang. Selain itu, banyak pendaki juga melaporkan pengalaman kesurupan di daerah ini .

 

Sumber: