Berangkat Haji, Wabup Cuti Selama 40 Hari

Berangkat Haji, Wabup Cuti Selama 40 Hari

Wabup Seluma, Drs. Gustianto--

 

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.disway.id - Wakil Bupati (Wabup) Seluma Drs Gustianto sudah mengajukan cuti kerja sekitar 40 hari karena melaksanakan rukun Islam kelima yaitu naik haji bersama istrinya. "Saya sudah mengajukan cuti karena hendak menunaikan ibadah haji. Jadi mulai besok saya sudah mulai cuti," kata Gustianto, kemarin (13/5).

 

Wabup dijadwalkan berangkat bersama 170 orang calon jemaah haji ke Madinah pada tanggal 16 Mei. Sebelumnya akan diberangkatkan dari masjid Agung Baitul Falihin pada tanggal 15 Mei atau besok. "Untuk haji kegiatannya selama 40 hari. Mudah-mudahan nanti saya beserta istri dapat mengikuti seluruh rangkaian ibadah dan diberikan kesehatan sehingga nantinya menjadi haji yang mabrur," jelas Gustianto. 

 

Wabup sendiri sudah mengantongi izin dari Bupati Seluma. Rupanya kepergiannya untuk berhaji melalui jalur haji reguler dan mengikuti proses pendaftaran dan antrian sama seperti jemaah haji pada umumnya.

BACA JUGA:Lomba Kendaraan dan Rumah Dinas Ajang untuk Penertiban Aset di Seluma

BACA JUGA:Pilkada Seluma Dipastikan Tanpa Paslon Perseorangan

BACA JUGA: Posisi Mantan Ketua MPC PP Seluma, Guntur Alam Aksa Terendus Polisi

“Atas nama pribadi, saya mohon doa semoga bersama-sama seluruh rombongan di kabupaten Seluma bisa sehat dan selamat, sehingga bisa melaksanakan kewajiban-kewajiban dari serangkaian ibadah haji yang akan kita lakukan,” jelasnya. 

 

Lanjutnya, atas nama pemerintah dirinya meminta maaf karena tidak bisa melaksanakan tugas negara selama kurang lebih 40 hari.

 

Sumber: