Ini 7 Benda Surga Yang Ada Di Bumi.. Berikut Penjelasannya

Ini 7 Benda Surga Yang Ada Di Bumi.. Berikut Penjelasannya

Kajian Islam. 7 Benda dari Surga ada di Bumi--

Tongkat Nabi Musa AS merupakan Tongkat yang berasal dari kayu di Surgadimana kayu tersebut berasal dari pohon Surga bernama pohon Aas yang merupakan tanaman mulia.

Dahulu Tongkat Nabi Musa AS pernah berubah menjadi Ular yang sangat besar dan bisa membelah Laut Merah ketika Nabi Musa AS dikejar oleh Fir'aun Laknatullah, Benda ini juga merupakan salah satu dari sembilan Mukjizat yang Allah SWT berikan dari Surga berikan kepada  Nabi Musa AS.

BACA JUGA: 4 Sholat Sunnah Yang Diajurkan Oleh Rasulullah SAW. Berikut Penjelasannya

Kelima: Daun-daunan Pohon Tin

Dahulu ketika Nabi Adam AS memakanbuah Khuldi maka seketika itu pula terlepaslah pakaian Nabi Adan AS tanpa sehelai benang pun di tubuh Nabi Adam AS, Kemudian Nabi Adam As pun mengambil dedaunan yang ada di Surga untuk menutupi tubuh nya karena malu namun dedaunan tersebut malah menjauh dari Nabi Adam AS tapi ada satu dedaunan yang merasa iba kepada Nabi Adam AS yaitu daun-daun pohon Tin karena daun Tin tidak sanggup melihat kondisi NabiAdam AS pada saat itu, inilah daun-daunan yang sangat berjasa bagi Nabi Adam AS sehingga daun Tin ini Allah berikan kelebihan padanya berupa buah yang sangat manis tanpa berbiji saat ini pohon Tin ini banyak tumbuh di Indonesia sebab banyak petani Indonesia yang menanamnya. Dimana buah Tin ini memang dikenal sebagai buah yang kaya akan manfaat untuk kesehatan seperti untuk obat-obatan saking istimewanya buah ini sampai-sampai di dalam Al-Quran ada sebuah Surat yang bernama Atin yang bearti buah Tin.

Keenam: Cincin Nabi Sulaiman AS

Cincin Nabi Sulaiman AS merupakan Muhkjizat yang Allah berikan kepada Nabi Sulaiman AS da pun kelebihan cincin ini yaitu ketika digunakan oleh Nabi Sulaiman AS maka semuah Mahluk eperti para Jin, Syetan, angin dan lain sebagainya akan tunduk dan patuh kepada Nabi Sulaiman AS, Namun tentu saja hal itu terjadi atas perkenan dan izin dari Allah SWT.

BACA JUGA: 7 Perbuatan Ringan Tapi Besar Ganjaran Pahalanya, Berikut Faktanya

Ketujuh: Batu Nabi Muhammad SAW

Batu ini adalah batu-batu yang berukuran kecil yang oleh Nabi Muhammad SAW dikatkan pada perutnya ketika beliau sedang dalam keadaan lapar, karena dengan melakukan hal tersebut maka atas izin Allah SWT dapat mengurangi rasa lapar yang beliau rasakan.

itulah tujuh benda-benda yang berasal dari Surga, semoga kisah ini bermanfaat bagi kita tentunya menambah ilmu pengetahuan kita bersama. (djl)

Sumber: