5 Manfaat dan Khasiat yang Sangat Luar Biasa Dari Air Hujan Untuk Tubuh

5 Manfaat dan Khasiat yang Sangat Luar Biasa Dari Air Hujan Untuk Tubuh

Manfaat Dari Air Hujan Bagi Kesehatan Tubuh--

Konon katanya bahwa suara yang di hasilkan dari air hujan menurunkan HOrmon stres yaitu K Gortisol, di mana peningkatan hormon Gortisol itu dapat menandakan bahwa kita tidak mulai merasakn stres.

 

3. Bisa Merendahkan Masalah Pencernaan

Banyak sekali orang yang tidak meyadari bahwa air hujan bisa menetralkan asam lambung dan menenangkan dinding lambung.

Caranya sangat mudah yakni dengan cara cukup meminum sekitar 2-3 sendok makan air hujan di waktu pagi hari sebelum mengonsumsi makanan, bahkan menurut pen ilian bahwa air hujan mengandung Ph Basa yang dapat membantu melawan sel kanker sebab air hujan memiliki sifaf Antioksida yang baik bagidarah dan sel-sel tubuh.

BACA JUGA:Terbaru Khusus ASN! Suka Tidak Suka Hal Ini Sudah Diatur Undang-Undang

BACA JUGA:Batas Pensiun ASN, Tidak Usah Diperdebatkan! Sudah Ada Aturan, Berikut Lengkapnya

4. Meyeimbangkan pH Darah

Bahwa Kadungan pH di dalam air hujan memiliki efek detoksifikasi dan dapat meningkatkan pecernaan yang sehat, sehinga racun dan radikal bebas yang kita komsumsi dan kita serap setiap hari dapat menbuat darah kita lebih asam.

Dan juga dengan pH air hujan ini bisa membantu meyeimbangkan pH darah kita sehinga membantu meningkatkan efisiensi fungsi tubuh, selain itu juga air hujan memiliki mineral yang rendah dari air mineral yang biasa kitya minum pada umumnya.

 

5. Pengobatan Alami

Selain untuk di gunakan bersuci air hujan teryata bisa bermanfaat untuk obat dan air hujan ini sangat cukup efektif untuk meyembuhkan peyakit tertentu, bahkan dampak dari mengonsumsinya juga bagus untuk kesehatan tubuh.

Adapun cara untuk jadikan air hujan sebagai obat ialah dengan cara kita tampung dulu air hujan dengan baskom yang turun langsung dari langit tanpa meyentuh bahan lainya terlebih dahulu, lalu kita ambil secukupnya untuk di minum 7 hari, lalu di bacakan suraty Al-Fatihah, Al-Iklas, Al-Falaq, An-Nas dan ayat kursi yang di mana masing-masing surat dan ayat kursi di bacakan 70 kali, lalu yang terrakhir air hujan yang sudah di bacakan doa di minum selama 7 hari setiap pagi dan sore.

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport Utility Vehicle SUV Mobil Segmen yang Berkualitas Tinggi Desain Mewah Mesin yang Kokoh

Sumber: