3 Tahun Erwin-Gustianto, Seluma Sudah 2 Kali WTP

3 Tahun Erwin-Gustianto, Seluma Sudah 2 Kali WTP

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Tak terasa, sudah menjelang tiga tahun pasangan Erwin Octavian, SE dan Drs Gustianto menjadi bupati dan wakil bupati Seluma.

Di bawah kepemimpinan keduanya, Bumi Serawai Serasan Seijoan terus bertumbuh. Setelah dilantik pada bulan Februari 2019, pasangan ini langsung tancap gas. Salah satu program yang digelorakan adalah Seluma Alap. 

Selain itu, bupati terus menggenjot pembangunan yaitu 1.000 jalan mulus.

BACA JUGA:All New Fortuner 2.4 Legender SUV Terbaik dan Terpopuler Menjadi Primadona, Menggoda Diminati Para Takjir

BACA JUGA:KPU Seluma Sudah Selesaikan Pengemasan, Logistik Tinggal Distribusi

"Tiga tahun kepemimpinan bapak bupati dan wakil akan menjadi refleksi. Nantinya akan dilaksanakan pemaparan terkait apa saja yang sudah tercapai atau belum. Termasuk dengan Organisasi Perangkat Daerah nanti akan diminta melakukan pemaparan," kata Asisten I Setda Seluma H Hendarsyah, kemarin.

Dijelaskan oleh Hendarsyah saat ini belum ada wacana untuk menggelar kegiatan ceremonial peringatan tiga tahun kepemimpinan Erwin dan Yayan yang akan jatuh tepat pada tanggal 26 Februari nanti. "Untuk saat ini belum ada rencananya kegiatan. Tapi untuk sementara tidak menutup kemungkinan nanti akan ada kegiatan untuk menjadi momentum refleksi," jelasnya.

Sementara itu saat ini juga sudah banyak capaian yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah. Salah satunya dua kali mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian dari laporan hasil pemeriksaan BPK. Tidak hanya itu pasangan Erwin dan Yayan saat ini juga sudah mampu menekan angka stunting yang semula tinggi.(adt)

 

BACA JUGA:Keunggulan Ban Merek Radial: Meningkatkan Performa dan Kenyamanan Berkendara

BACA JUGA: Jaga Stamina, Panitia Penyelenggara Pemilu Senam Germas

Sumber: