Analis Terbaru Veeva Pulse, Dokte Andalkan Digital Buka Komunikasi Dua Arah

 Analis Terbaru Veeva Pulse,  Dokte Andalkan Digital Buka Komunikasi Dua Arah

Veeva Pulse keluarkan analisa baru--

Asia Pasifik sangat bergantung pada penggunaan CLM dalam pertemuan . 40% pertemuan tatap muka dengan Profesi Kesehatan di Asia Pasifik melibatkan penggunaan CLM, dibandingkan dengan 35% di AS dan 25% di Eropa. Sebanyak 85%, penggunaan CLM dalam rapat video yang sesuai dengan Veeva Engage tetap menjadi saluran tambahan pilihan saat berinteraksi dengan Profesi Kesehatan.

BACA JUGA: Janjikan Kerjaan di Bank Bengkulu, Oknum Kabid Disperindagkop Dipanggil Polisi

 

Campuran saluran tetap beragam di seluruh pasar di Asia dengan alat digital yang muncul sebagai metode dominan dalam keterlibatan Profesi Kesehatan . Preferensi video, chat, dan teks terus meningkat di Asia Tenggara, India, dan Korea Selatan dengan semakin banyak perwakilan yang memanfaatkan saluran tersebut.

“Terus memenuhi kebutuhan individu Profesi Kesehatan melalui titik kontak digital real-time, konten CLM, dan perpaduan saluran yang tepat akan sangat penting dalam membangun hubungan yang lebih bermakna dengan tim lapangan,” kata Shafi Hussain, pimpinan konsultan bisnis Veeva Asia. “Memahami tuntutan unik dari Profesi Kesehatan di wilayah yang beragam seperti Asia dapat menciptakan lebih banyak peluang untuk interaksi yang efektif, sehingga mendorong keberhasilan lapangan dalam lanskap kompetitif.”

 

Veeva Pulse menunjukkan bahwa saluran komunikasi dua arah meningkatkan kualitas interaksi Profesi Kesehatan:

 

Saluran masuk membantu menggandakan keterlibatan digital. Campuran saluran keterlibatan global rata-rata adalah 78% secara tatap muka dan 22% secara digital. Namun, biofarmasi yang menambahkan saluran masuk, seperti obrolan yang sesuai, memperluas jangkauannya menjadi 42% secara tatap muka dan 58% secara digital. Hal ini menggandakan titik kontak digital lebih dari dua kali lipat sekaligus menjaga volume pertukaran tatap muka tetap sama atau lebih baik.

 

 

Profesi Kesehatan memulai 30% percakapan dengan saluran masuk . Saat mengirim pesan melalui obrolan yang sesuai, Profesi Kesehatan terlihat mendapatkan respons dari tim lapangan dalam waktu kurang dari lima menit — seperti mengirimkan konten dan sampel yang diminta atau menjadwalkan pertemuan. Obrolan yang patuh memiliki keuntungan yang jelas bagi Profesi Kesehatan dibandingkan aplikasi obrolan teks atau aplikasi mandiri yang memiliki risiko kepatuhan dan data yang terputus.

 

 

Tentang Laporan Tren Bidang Veeva Pulse

Sumber: media outreach newswire