Janjikan Kerjaan di Bank Bengkulu, Oknum Kabid Disperindagkop Dipanggil Polisi

 Janjikan Kerjaan di Bank Bengkulu,  Oknum Kabid Disperindagkop Dipanggil Polisi

Kasat Reskrim Polres Seluma--

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Penanganan kasus dugaan penipuan dengan modus luluskan jadi karyawan Bank Bengkulu yang dilakukan oleh RS (55) salah satu oknum Kepala Bidang (Kabid) di Disperindagkop Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

Hingga saat ini masih terus dilakukan rangkaian penyelidikan oleh pihak Kepolisian Sat Reskrim Polres Seluma.

Seperti yang disampaikan Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, jika dalam penanganan laporan kasus dugaan penipuan tersebut hingga saat ini masih dalam proses rangkaian penyelidikan.

 

BACA JUGA:Dalami Dana Stunting 5,7 Miliar, Pejabat Bappeda Seluma Hadiri Panggilan Jaksa

BACA JUGA:Mengejutkan! Otomotif Prancis Liris Mobil Mahal Bugatti Chiron Sport Siap Diluncurkan dengan Teknologi Baru

 

Bahkan pihaknya memastikan akan melakukan pemanggilan terhadap oknum Kabid di Disperindagkop Kabupaten Seluma. Untuk dimintai klarifikasi perihal dugaan penipuan dengan modus menjanjikan masuk kerja sebagai pegawai Bank Bengkulu.

 

"Iya, yang bersangkutan (Kabid) akan segera kita panggil. Untuk kita mintai klarifikasi terlebih dahulu, terkait laporan yang dialamatkan kepada dirinya," sampainya.

 

Kasat Reskrim juga menjelaskan, jika pemanggilan tersebut termasuk dalam rangka penyelidikan. Sebelum akhirnya nanti, akan dilakukan gelar perkara. Untuk menguji apakah kasus ini dapat ditingkat ke penyidikan atau tidak. Selain itu juga saat ini penyidik tengah melakukan pendalaman apakah ada korban lainnya atau tidak di dalam kasus tersebut.

Sumber: