Zymeworks Sudah Punya Prioritas dan Prospek Strategis untuk tahun 2024 dan 2025

Zymeworks Sudah Punya Prioritas dan Prospek Strategis untuk tahun 2024 dan 2025

Zymeworks Sudah Punya Prioritas dan Prospek Strategis untuk tahun 2024 dan 2025--

 

 

VANCOUVER, British Columbia, Radar Seluma.Disway.Id,  -- Zymeworks Inc. (Nasdaq: ZYME), sebuah perusahaan bioteknologi tahap klinis yang mengembangkan beragam rangkaian bioterapi baru dan multifungsi untuk meningkatkan standar perawatan bagi pasien dengan kesulitan hidup. -mengobati penyakit, hari ini memberikan informasi terkini mengenai prioritas strategis utama untuk tahun 2024 dan 2025.

 

BACA JUGA:Persyaratan Pinjam KUR Bank BRI 2024 Lebih Mudah Dari Tahun Sebelumnya?

BACA JUGA:Ini Dia, 3 Tempat Kerja Terbaik di Indonesia Tahun 2023, Ini Dia?

 

“Kami memulai tahun 2024 dengan posisi yang menarik, setelah memenuhi tujuan utama yang ditetapkan untuk program kami pada tahun 2022 dan 2023, termasuk menghasilkan data yang mendukung pengembangan klinis zanidatamab, mengidentifikasi kandidat produk praklinis baru yang kuat, dan memastikan bahwa kami terus memiliki sumber daya keuangan dan kepemimpinan. diperlukan untuk mendukung tujuan strategis Perusahaan,” kata Kenneth Galbraith, Ketua dan Chief Executive Officer Zymeworks.

 

“Kami menantikan tahun 2024 saat kami mendekati pembacaan data Fase 3 yang penting tahun ini dengan mitra kami Jazz Pharmaceuticals dan BeiGene dari HERIZON -Uji klinis GEA-01 untuk kandidat utama kami, zanidatamab, pada andenokarsinoma gastroesofageal lini pertama.

 

Data ini, ditambah dengan potensi persetujuan peraturan awal untuk zanidatamab pada kanker saluran empedu lini kedua pada tahun 2025 atau lebih awal, diperkirakan akan signifikan peristiwa dalam kemajuan kami untuk membuat perbedaan yang berarti dalam kehidupan pasien kanker.

 

Selain zanidatamab, kehadiran global kami yang semakin berkembang membantu memposisikan kami untuk mencapai efisiensi dalam pengembangan klinis, dengan fokus berkelanjutan pada memajukan kandidat produk yang dinominasikan dari portofolio '5 by 5' kami dan strategi Penelitian dan Pengembangan ADVANCE kami. Kami akan terus mengevaluasi peluang untuk memperluas atau mempercepat upaya pembangunan kami melalui pembentukan kemitraan dan kolaborasi strategis.”

Sumber: