Karya Bakti Lanal Bengkulu, Bangun Jalan Desa Padang Lebar Bengkulu Selatan

 Karya Bakti Lanal Bengkulu, Bangun Jalan Desa Padang Lebar Bengkulu Selatan

Wabup BS hadiri penutupan karya bakti AL--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id - Wakil Bupati BENGKULU SELATAN, Rifa’i Tajuddin,S.Sod, Kepala Badan kesbangpol Provinsi Bengkulu M. Redhwan Arif, Komandan Lanal Bengkulu Letkol Laut Yudho Mewah Angkasa

mengikuti serangkaian acara  kegiatan penutupan Karya Bakti Lanal Bengkulu di Desa Padang Lebar Kecamatan Pino, Jum’at (22/12/2023) disambut dengan tari Sekapur Sirih.

BACA JUGA:Cucu Perempuan Rasulullah Yang Tidak Banyak Di Ketahui, Ada Satu Cucu Kesayangan Beliau Yaitu Ummah

Karya Bakti Lanal Bengkulu secara resmi ditutup setelah berhasil membangun jalan beton yang akan menjadi pilar penting dalam kemajuan wilayah. Pembangunan akses jalan ini bertujuan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat, dengan harapan dapat menjadi penstimulan pertumbuhan ekonomi di Desa Padang Lebar dan Kecamatan Pino serta wilayah sekitarnya.

 

Ditutupnya Karya Bakti Lanal Bengkulu ini warga Desa Padang Lebar dan sekitarnya dapat mengalami perubahan positif dalam segi infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat, serta memperkuat sinergi antara TNI Angkatan Laut, Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk pembangunan yang berkelanjutan.

 

"Pembangunan jalan beton yang dilaksanakan oleh Lanal Bengkulu melalui anggaran Pemerintah Provinsi Bengkulu ini merupakan bagian dari komitmen sekaligus langkah konkret Lanal Bengkulu dalam mendukung dan memberikan infrastruktur yang berkualitas dan berkelanjutan untuk kemajuan daerah. Dibangun dengan anggaran Negara yang diperoleh melalui pajak masyarakat, Lanal Bengkulu berharap agar infrastruktur ini dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan sehari-hari warga setempat,"ungkap Komandan Lanal Bengkulu, Letkol Laut Yudho Mewah Angkasa.

 

Penutupan Karya Bakti digelar juga pasar murah sebagai wujud kepedulian Lanal Bengkulu terhadap masyarakat setempat. Pasar murah ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dan memberikan akses lebih mudah terhadap penyediaan kebutuhan pokok yang murah di masyarakat.

 

Ia juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama serta partisipasi masyarakat dalam menyukseskan proyek ini. Berharap jalan ini tidak hanya sekadar memberikan akses fisik, tetapi juga akan menjadi pondasi bagi pertumbuhan ekonomi di Desa Padang Lebar dan sekitarnya. Oleh karena itu, mari bersama-sama menjaga dan memelihara jalan agar tetap bermanfaat dan awet untuk generasi mendatang.

Sumber: