Karya Bakti Lanal Bengkulu, Bangun Jalan Desa Padang Lebar Bengkulu Selatan

 Karya Bakti Lanal Bengkulu, Bangun Jalan Desa Padang Lebar Bengkulu Selatan

Wabup BS hadiri penutupan karya bakti AL--

 

Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifa’i Tajuddin,S.Sos mengucapkan terima kasi atas peran serta Lanal Bengkulu dalam pembangunan infrastruktur jalan di Desa Padang Lebar ini. 

 

"Kami mengapresiasi dan memuji kualitas terhadap proyek yang dikerjakan Lanal Bengkulu melalui APBD Provinsi ini. Tentu akan berdampak baik bagi masyarakat Padang Lebar, akses jalan yang baik ini tentu akan bermanfaat dan mempermudah masyarakat khususnya para petani di Padang Lebar,"kata Wabup.

 

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bengkulu M. Redhwan Arif hadir mewakil Gubernur Bengkulu dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa sinergi dan kolaborasi antara Pemprov Bengkulu bersama Lanal Bengkulu telah melaksanakan beberapa proyek pembangunan serupa. Proyek seperti ini, bukan hanya dilaksanakan di Desa Padang Lebar saja, akan tetapi telah dilaksanakan di banyak tempat.

BACA JUGA:Bagi Hidupnya Sial, Berikut Pola Keberuntungan yang Wajib Dicoba! Bukan Hanya Game yang Pakai Pola

BACA JUGA:NASA Ingatkan, Badai Matahari Akan Hantam Bumi..Dampak Terburuk yang Akan Terjadi! Ahli Ungkap Indonesia Aman?

"Keberlanjutan proyek seperti ini akan terus dilaksanakan di tahun-tahun kedepan, khusus untuk Bengkulu Selatan, di tahun 2024 direncanakan akan dialokasikan anggaran sebesar Rp. 14 Miliar melalui APBD Provinsi dalam kegiatan TMMD,"demikian Redwan.(yes)

Sumber: