Sudah Di Umumkan, Serial One Piece Menjadi Serial Manga Terbaik Sepanjang Masa!

Sudah Di Umumkan, Serial One Piece Menjadi Serial Manga Terbaik Sepanjang Masa!

One Piece ANime Terbaik Sepanjang Masa--

Dilanjutkan dengan manga My Hero Academia sebanyak 15 kali absen, Jujutsu Kaisen 10 absen, dan Black Clover dengan 10 absen.

 

Sudah pasti ada banyak penyebab yang menjadikan serial manga One Piece ini menjadi nomor satu yakni karena penayangan film One Piece: RED hingga live action One Piece di platform Netflix. Para nakama  pun antusias menyambut berbagai gelaran One Piece sepanjang tahun.

 

Seperti yang sudah anda ketahui, bahwa serial manga One Piece adalah serial manga yang dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel  menjadi 105 volume tankōbon hingga Maret 2023.

BACA JUGA:Moment yang Sangat bikin Terharu, dan Bikin Nagis di Anime One Piece!!

 

Dalam manga One Piece menceritakan dan mengisahkan petualangan dari Monkey D. Luffy dari kecil hinga mendapatkan kru bajak lautnya, menceritakan seorang sosok anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis sangat sama persisnya seperti karet ketika sudah memakan Buah Iblis Gomu Gomu No Mi yang di makan karena secara tidak disengaja. Luffy berlayar bersama kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, menjelajahi Grand Line untuk menemukan harta karun legendaris yang sudah di temukan oleh Gord D.Roger yakni harta karun "One Piece" yang di mana siapapun yang menemukan harta karun tersebut maka akan menjadi sang Raja Bajak Laut yang berikutnya.

 

One Piece telah menerima pujian atas alur cerita, gambar, karakterisasi, dan humornya. Situs web resmi untuk manga One Piece karya Eiichiro Oda mengumumkan bahwa manga ini telah meraih Guinness World Record untuk kategori "salinan terbanyak yang diterbitkan untuk seri buku komik yang sama oleh seorang penulis tunggal".

 

Bagaimana tidak menjadi terpopuler, dalam cerita manga One Piece karya dari Eichiri Oda ini banyak sekali membuat para pengemar penasaran, menagis, dan masih banyak hal lainya. Dalam cerita One Piece juga sangatlah lengkap dari segi Politik, pemerintahan dunia, persahabatan, pertemanan, susah senang bersama, tentang pentingnya kehadiran seseorang dalam kehidupan, kekeluargaan, sunguh sangat anime yang sangat lengkap. 

BACA JUGA:One Piece, Keluarga Vinsmoke Dari yang Lemah Sampai yang Terkuat!!

 

Bahkan anime satu ini sudah sampai beribu-ribu episode yang sangat bagus dan fantastis. Bagaimana tidak setiap episode yang di riliskan membuat para pengemar melihatnya terpukau karena kebagusan anime ini. 

Sumber: di umumkan one piece menjadi anime manga yang sangat terpopuler sepanjang tahun demi tahun!