One Piece, Keluarga Vinsmoke Dari yang Lemah Sampai yang Terkuat!!

One Piece, Keluarga Vinsmoke Dari yang Lemah Sampai yang Terkuat!!

Keluarga Vinsmoke--

 

Radar.Seluma,disway,id - Dalam serial One Piece ciptaaan dari Eichiri Oda teryata ada juga Ras, keluarga, ataupun yang lainya. Di dalam cerita ini terdapat keluarga yang sangat menonjol sampai-sampai ada buku yang bercerita khusus tentang kehebatan keluarga tersebut.

BACA JUGA:MENGHARUKAN! Teryata Sudah Ada Anak yang Melihat Akhir Moment Dari Serial One Piece!!

 

Keluarga yang di maksuda adalah keluarga Vinsmoke, keluarga ini adalah pemimpin dari sebuah kerajaan yang ada diOne Piece yakni kerajaan Germa Dobel six. Dalam keluarga ini memiliki kehebatan tersendiri yang mereka miliki, simak berikut ini daftar keluarga Vinsmoke dari yang terlemah hingga yang terkuat..

 

6. Vinsmoke Yonji

Kharakter ini di kenal dengan sebutan Winstrin anak bungsu dari keluarha Vinsmoke. Kekuatan yang di mliki Yonji ini terlihat saat dia dapat memukul mundur para Jinjay sindoku dan juga mampu mengalahkan anak buah Big Mom dengan mudah, tidak hanya itu saja dia juga memiliki Raitsyut derek yang berada di tangannya. Kekuatan ini juga bisa menjakau lawan yang jauh, tidak hanya itu saja pukulan dari Germa satu ini sangatlah keras sampai-sampai bisa menghancurkan sebuah batu. 

 

5. Vinsmoke Reiju

Kharakter ini adalah anak sulung dari keluarga Vinsmoke dan dari saudara sanjia hanya Reiju lah yang masih ada perikmanusianya. Reeju ini memiliki julukan yakni foishin Pink, dan juga Reiju ini memakan buah iblis tipe mesia yang dimana kekuatanya adalah bisa megendalikan berbagai macam racun yang ada. 

 

4. Vinsmoke Niji

Behenki Blue julukan yang Niji dapat karena memiliki kekuatan yang bisa menghasilkan listrik dari tubuhnya, listrik yang keluar dari tubuhnya berasal dari raishut yang dia punya. Akan tetapi tidak hanya memiliki kekuatan listrik dia juga mempuyai kecepatan yang sangat cepat. 

Sumber: