Sudah Di Umumkan, Serial One Piece Menjadi Serial Manga Terbaik Sepanjang Masa!

Sudah Di Umumkan, Serial One Piece Menjadi Serial Manga Terbaik Sepanjang Masa!

One Piece ANime Terbaik Sepanjang Masa--

 

 

Radar.Seluma,disway,id - Satu bulan lagi tahun 2023 akan berakhir, akan tetapi sebelum berakhirnya tahun 2023, Shonen Jump baru saja mengeparkan dunia dan para Fans dari berbagai anime yakni mengumumkan deretan-deretan komik Jepang yang sangat terpopuler dimana setiap bab-bab yang akan di terbitkan oleh sang pembuat komik sangat membuat para pengemarnya menanti.

 

Ketenaran manga atau komik yang sudah terbitkan di Shonen Jump sudah terhitung sejak tangal 5 Desember 2022 sampai 20 November 2023. Manga One Piece pun menempati tempat pertama, yang diikuti oleh Sakamoto Days, Jujutsu Kaisen, Blue Box, My Hero Academia, Akane Banashi, Kill Blue, Witch Watch, Me & Roboco hingga Nue's Exorcist.

 

Pada sepanjang tahun 2023 pula, manga One Piece terus dan selalu masuk tiga besar dari beragai manga populer lainya. Dalam data Shonen Jump juga tercatat bahwa anime manga One Piece tidak pernah sekalipun menginjak posisi keempat dan seterusnya.

BACA JUGA:MONSTER dan IBLIS!!

 

 

Sampai-sampai bab dari manga One Piece yang sudah di terbitkan oleh Eichiri Oda, di dalam data Shonen Jump juga disebutkan bahwa serial manga One Piece sudah 6 kali menjadi sampul dari versi cetak majalah dan sampul berwarna sebanyak 8 kali.

 

Manga One Piece juga 16 kali absen tidak terbit dari sepanjang tahun, ada 52 isu majalah yang terbit.

 

Sumber: di umumkan one piece menjadi anime manga yang sangat terpopuler sepanjang tahun demi tahun!