Moment yang Sangat bikin Terharu, dan Bikin Nagis di Anime One Piece!!

Moment yang Sangat bikin Terharu, dan Bikin Nagis di Anime One Piece!!

Moment Sedih Di One Piece--

 

Radar.Seluma,disway,id - Rasa senang, rasa sedih, pertemuan, perpisahan, pertemanan, persahabatan, dan percintaan anime One Piece menjadi salah satu anime yang mengasihtahukita tentang arti dari rasa sakit kehilagan seseorang dan betapa berhargannya keberadaan orang lain. Sangat banyak moment yang bisa membuat berlinang air mata dari karya Eichiri Oda ini. 

 

Anime ini sangat lengkap, dan itulah menjadi alsan mengapa sampai saat ini banyak sekali yang menonton dan membaca mangga dari One Piece ini, mau dari kalagan anak-anak, anak muda sampai yang tua pun ada yang membaca dan menonton anime satu ini. Apalagi jika tentang moment kesdihan akibat kehilagan seseorang dan yang lainya, berikut ini beberapa moment yang bisa membuat kita bisa megalirkan air mata..

BACA JUGA:MENGHARUKAN! Teryata Sudah Ada Anak yang Melihat Akhir Moment Dari Serial One Piece!!

BACA JUGA:One Piece, Moment Terbaik!, Janji Para Kru Topi Jerami Pada Kaptennya!!

 

1. Kematian Pord D.Ace

 

Kejadian ini terjadi saat di Merrinvotd, saat kejadian itu perasaan marah, sedih, terharu di campur aduk di karenakan usaha Luffy yang sangat keras sampai-sampai sudah beberapa chapter namun tidak ada hasil apapun. 

 

Saaat itu Ace sebenarnya sudah bisa kabur, akan tetapi Akainu memprokasi Ace dengan mengatakan bahwa Shirohige tetap lemah di bandingar Roger, Ace pun mendegar yang di ucapkan akainu terpanjing dan melawan Akainu. Namun pada akhirnya Ace pun mati di karenakan melindungi Luffy dari tinju Akainu sampai-sampai tinju dari Akainu tembus dari badan Ace.

 

2. Kemarahan Dadang Pada Garp

Sumber: