Lima Ancaman Terbesar Dalam Cerita One Piece!!

Lima Ancaman Terbesar Dalam Cerita One Piece!!

Ancaman Bagi Pemerintah Dunia- One Piece--

 

 

Radar.Seluma,disway,id - One Piece, karya Eiichiro Oda, adalah salah satu manga dan anime paling populer sepanjang masa. Cerita ini mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami dalam mencari harta karun legendaris One Piece. Di dunia yang luas dan penuh misteri ini, dan teryata ada juga ancaman paling besar dalam dunia One Piece. Inilah lima ancaman paling besar dalam cerita One Piece saat ini.

BACA JUGA:One Piece Chapter 1102: Terungkapnya Rahasia Kehidupan Misterius Bartholomew Kuma!!

BACA JUGA:One piece - Alasan Mengapa Sang Raja Kegelapan Tidak Melawan Kurohige!!

 

1. Bangkitnya Nika dan Senjata KUno

Sosok Nika pada saat ini sudah hadir, yakni kebangkitan buah Hito-Hito No Mi pada dalam diri Luffy. Mungkin saja jika Oda ingin mempercepat tamatnya cerita One Piece maka ia akan membuat Luffy dan yang lainya mengambil senjata kuno yang sudah mereka temui dan mungkin juga karena Luffy ingin menjadi bajak laut dahulu baru bergerak akan menghancurkan dunia. Dan juga ketika masalah kebangkitan senjata kuno, maka pemerintah dunia sunguh sangat mencemaskan di karenakan jika senjata kuno di bangkitkan maka akan bisa menghancurkan sebuah pulau hanya dengan satu seragan telak saja.

 

2. Yonko

Yonko, atau Empat Kaisar, adalah empat bajak laut yang dianggap sebagai kapten paling terkenal dan kuat di dunia One Piece. Mereka memiliki pengaruh yang sangat besar dan mendominasi beberapa bagian besar dari Grand Line. Keempat Yonko saat ini adalah Shanks Rambut Merah, Blackbeard, Luffy Topi Jerami, dan Buggy si Badut Bintang.

Setiap Yonko memiliki kekuatan yang luar biasa dan pasukan yang kuat di bawah komandonya. Mereka mampu mengendalikan pulau-pulau besar dan memiliki pejabat eksekutif yang menjaga kekuasaan mereka. Yonko dianggap sebagai ancaman besar oleh Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut.

 

3. Angkatan Laut

Sumber: