One Piece, Moment Terbaik!, Janji Para Kru Topi Jerami Pada Kaptennya!!

One Piece, Moment Terbaik!,  Janji Para Kru Topi Jerami Pada Kaptennya!!

Kru Topi Jerami--

 

 

Radar.Seluma,disway,id - Sejak pertama kali dirilis pada Desember 1997, One Piece telah menjelma menjadi serial manga dan anime paling sukses di dunia.

Beberapa bulan lalu pencipta manga One Piece, Eiichiro Oda, menerima penghargaan setelah menerbitkan mahakaryanya sebanyak lebih dari 500 juta kopi.

Kisah epik, alur menarik, serta sempilan komedi menggelitik menjadikan One Piece sebagai salah satu yang tidak bisa terlupakan di jagat dunia hiburan.

BACA JUGA:One Piece, Bajak Laut yang Terkuat! Dalam Serial One Piece Saat Ini!!

 

Dalam serial ini ada juga moment yang sangat baik, yakni janji para kru bajak laut Topi Jerami. Berikut kata-kata atau janji yang di buat Kru Topi Jerami..

 

1. Brook ~ " Aku akan menceritakan sebuah kisah... Tentang seorang laki-laki yang telah meyelamatkan hidupku. Dia mengubah hidupku dan dia akan mengubah dunia ini".

 

2. Roronoa Zoro ~ "Dia adalah laki-laki yang telah kuberjanji padanya...Untuk menjadi lebih kuat lagi, untuk mencapai tujuan akhir kita dan membantunya menjadi raja bajak laut"

 

3. Ussop  ~ "Saat aku berkelahi dengannya dan meninggalkan kelompok..Dia memafkanku...dan karena itulah aku menghormatinya! dia menerimaku sebagi teman begitu saja dan alasan itulah yang membuatnya mendapatkan rasa hormatku".

Sumber: