Deklarasi Pemilu Damai 2024, Bawaslu Seluma Gelar Coffe Morning

  Deklarasi Pemilu Damai 2024, Bawaslu Seluma Gelar Coffe Morning

Bawaslu sosialisasi pemilu--

 

PASAR TAIS, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 semakin dekat. Untuk itu,  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Seluma menggelar deklarasi Pemilu Damai. Pemilu Damai menjadi hajatan bersama semua pihak. Oleh karena itu perlu kerja sama dan kebersamaan untuk berupaya keras mewujudkan Pemilu yang damai yang kemudian berdampak terjaga dan terpeliharanya kondusitas daerah.

 

BACA JUGA:Bugatti Chiron, Megahnya Kesenjangan Otomotif Industri Global Mesin Quad-Turbocharged W16

BACA JUGA: Lahan Sawitnya Terbakar, PT SIL Lapor Polisi! Ada Dugaan Oknum

 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Seluma pada Rabu (15/11) pagi. Bawaslu Kabupaten Seluma menggelar kegiatan Cofee morning yang dihadiri oleh Forkopimda dan seluruh perwakilan partai politik.

 


Bawaslu sosialisasi pemilu--
Bawaslu sosialisasi pemilu--

"Kita mendeklarasikan melaksanakan Pemilu tahun 2024 yang damai dan kondusif, untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat," sampai Ketua Bawaslu Kabupaten Seluma, Gandi Indah Jaya, M Sos didampingi Komisioner Bawaslu, Medy Zalega.

 

Selain itu, Peserta pemilu bisa Mematuhi dan mentaati segala bentuk dan ketentuan yang berlaku. Serta menyelesaikan permasalahan Pemilu tahun 2024 sesuai dengan koridor hukum. Bahkan menolak upaya yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat dan menghindari kegiatan yang bersifat provokatif, menghasut, ujaran kebencian serta tidak menggunakan isu sara dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

 

"Intinya adalah dapat Menciptakan situasi dan kondisi tetap kondusif serta menyelesaikan sengketa berdasarkan koridor hukum yang berlaku," terangnya.

Sumber: