6 Rumah Ibadah 5 Agama Dibantu FIFGROUP di Kota Batam

  6 Rumah Ibadah 5 Agama Dibantu FIFGROUP  di Kota Batam

Pemberian bantuan ke rumah ibadah--

 

FIFGROUP Sejahtera, merupakan pilar pemberdayaan masyarakat FIFGROUP yang telah memberikan bantuan Program Dana Bergulir melalui bantuan modal usaha tanpa bunga kepada 600 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di 243 titik wilayah se-Indonesia dengan total penyaluran dana lebih dari Rp2,2 miliar.

 

 

FIFGROUP Lestari, merupakan pilar lingkungan hidup FIFGROUP di mana sepanjang tahun 2023 telah menanam bibit pohon sebanyak 28.970 bibit dari kegiatan tanam pohon FIFGROUP Hijaukan Bumi 2023 di mana 3.400 bibit di antaranya adalah bibit mangrove dan 2.035 keluarga terdampak dari kegiatan anti Demam Berdarah serta malaria melalui program

Selain melalui program 4 pilar, FIFGROUP juga melakukan bantuan sosial lainnya seperti Penyaluran Hewan Kurban kepada masyarakat di sekitar kantor pusat dan cabang FIFGROUP sebanyak 3 ekor sapi dan 399 ekor kambing dengan nominal mencapai Rp1,5 miliar berasal dari Dana Sosial Syariah. Kemudian bantuan sarana dan prasarana di berbagai daerah pada 2023 sebesar Rp954,6 juta. Serta bantuan Kegiatan Peringatan Hari Nasional, Keagamaan, dan Lingkungan sepanjang 2023 sebesar Rp349,8 juta. 

Sehingga total bantuan yang telah disalurkan oleh FIFGROUP melalui program 4 pilar dan bantuan sosial lainnya kepada masyarakat dari awal Januari hingga 31 Oktober 2023 mencapai lebih dari Rp9,1 miliar.

“Sesuai dengan misi perusahaan yaitu membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat, FIFGROUP senantiasa berkomitmen hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat dan berkontribusi terhadap lingkungan melalui berbagai program yang dilakukan di seluruh Indonesia,” tutur Charles DW Simaremare yang ditemui usai acara penyerahan bantuan.

 

BACA JUGA:Eksklusivitas Bugatti La Voiture Noire, Penggabungan Kesempurnaan Teknologi dan Kemewahan

BACA JUGA:Keunggulan Teknologi Inovatif pada Bugatti Chiron Mengupas Mobil Paling Canggih

 

Sumber: