6 Rumah Ibadah 5 Agama Dibantu FIFGROUP di Kota Batam

  6 Rumah Ibadah 5 Agama Dibantu FIFGROUP  di Kota Batam

Pemberian bantuan ke rumah ibadah--

Valentina Chai menambahkan: “Semoga bantuan yang kami berikan melalui FIFGROUP Peduli ini, dapat bermanfaat dan dapat meringankan serta mempercepat proses pembangunan rumah ibadah yang sedang dilakukan sehingga masyarakat dapat beribadah dengan nyaman dan khusyuk.”

Kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial Rapim FIFGROUP 2024 ini merupakan salah satu wujud ucapan syukur FIFGROUP atas pencapaian yang telah diraih di tahun 2023 yang tidak lepas dari dukungan dan kerja sama yang telah diberikan oleh masyarakat kepada perusahaan. Kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen FIFGROUP untuk turut serta dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ditemui usai acara, Bapak Marukhimin selaku pengurus dan imam Masjid At-Taqwa mengatakan: “Alhamdulillah, bantuan ini tentu saja akan sangat bermanfaat bagi seluruh jamaah Masjid Al-Taqwa. Akan kami pergunakan dengan amanah agar dapat memberikan berkah bagi semua masyarakat,” ucap Bapak Marukhimin dengan rasa syukur.

Begitu juga Pastor Daniel Dionisius selaku kepala Gereja Paroki Malekat Agung Gabriel yang mengatakan: “Kami sangat berterima kasih kepada FIFGROUP yang telah memberikan bantuan untuk rumah ibadah kami. Tentu saja, bantuan ini sangat berguna untuk mempercepat proses pembangunan yang ada. Semoga FIFGROUP terus menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Pastor Daniel Dionisius.

Senada dengan Pastor Daniel Dionisius, Bapak I Made Sudarta sebagai kepala Pura Agung Amerta Bhuana juga berkata: “Bantuan FIFGROUP ini sangat membantu dan bermanfaat bagi kami, di tengah perekonomian Indonesia yang belum sepenuhnya pulih. Saya mewakili seluruh umat mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan semoga FIFGROUP terus menebarkan kebaikan ke lingkungan sekitar.”

 

BACA JUGA:Keunggulan Bugatti Chiron Menawarkan Pengalaman Eksklusif Kecanggihan dan Kemewahan Mesin W16

BACA JUGA:New Toyota Fortuner GR Sport Mengenalan Model Baru Lebih Bertenaga di Pasar Indonesia

 

Sebelumnya, FIFGROUP juga telah melakukan berbagai langkah melalui program CSR yang berfokus pada 4 (empat) pilar utama yang sejalan dengan 17 goals SDG’s yang dicanangkan oleh Perserikatan Bang sa Bangsa (PBB) guna mengakhiri kemiskinan, mengurangi kesenjangan, serta melindungi lingkungan, antara lain:

FIFGROUP Sehat, merupakan pilar kesehatan FIFGROUP di mana sepanjang tahun 2023  telah memberikan manfaat untuk 16.734 masyarakat terdampak. Terdiri dari kegiatan Donor Darah yang telah mengumpulkan 15.017 kantong darah, Program Stunting untuk 200 anak malnutrisi dan 200 ibu hamil serta Program Posyandu untuk 1.317 balita.

 

 

FIFGROUP Pintar, merupakan pilar pendidikan FIFGROUP di mana sepanjang tahun 2023  telah memberikan manfaat untuk 7.377 masyarakat terdampak. Terdiri dari Program Jam Sosial Mengajar kepada 2.313 murid dan Pelatihan kepada 5.064 guru.

 

Sumber: