Fintech Swiss, Tampilkan Pengetahuan Transformatif di Singapore Fintech Festival 2023

 Fintech Swiss, Tampilkan Pengetahuan Transformatif di Singapore Fintech Festival 2023

Singapore Fintech Festival 2023 dari tanggal 15 hingga 17 November 2023--

Sekitar 50% lembaga keuangan yang diawasi oleh Otoritas Pengawas Pasar Keuangan Swiss (FINMA) saat ini menggunakan AI atau memiliki rencana terperinci untuk melakukannya, menurut survei yang dilakukan pada tahun 2022. Aplikasi berbasis AI pada dasarnya diterapkan di kantor depan dan untuk proses. tujuan optimasi. Area penerapan lainnya mencakup misalnya kepatuhan dan perilaku, manajemen risiko keuangan, pemantauan sistem, dan penerjemahan bahasa.

 

Salah satu pendukung integrasi AI yang lebih besar dalam fintech, Modulos AG, bertujuan untuk menampilkan 'Platform AI yang Bertanggung Jawab', yang mengoperasionalkan tata kelola AI dan memastikan keselarasan dengan peraturan AI internasional.

 

“Di Singapore Fintech Festival 2023, kami ingin menunjukkan kepada para pemimpin sektor keuangan – mulai dari bank hingga perusahaan asuransi dan perusahaan fintech – kemampuan platform kami dalam mengembangkan dan menerapkan aplikasi AI tepercaya yang memprioritaskan keselamatan, transparansi, keadilan, dan inklusivitas. kata CEO Kevin Schawinski.

 

BACA JUGA: Geger, Rumah Panggung Tua Tanpa Listrik Ludes Terbakar di Desa Gelombang Seluma

BACA JUGA: Anak yang Dikandungnya Juga Meninggal! Mertua Bunuh Menantu Hamil 7 Bulan

 

Mitra global dengan Swiss Global Enterprise, Swiss Business Hub ASEAN

Swiss Global Enterprise (S-GE) adalah organisasi resmi Swiss untuk promosi ekspor dan investasi dengan sekitar 200 karyawan di kantor di seluruh Swiss dan di 31 negara. S-GE mendukung UKM Swiss dalam bisnis internasional mereka dan membantu perusahaan asing yang inovatif untuk menetap di Swiss. Dalam melakukan hal ini, S-GE mengandalkan jaringan unik mitra nasional dan global. Inilah cara S-GE menciptakan nilai tambah bagi kliennya dan kemakmuran bagi Swiss.

 

Sebagai organisasi nirlaba, S-GE menyediakan layanan publik untuk kliennya atas nama Konfederasi Swiss (Sekretariat Negara Urusan Ekonomi SECO) dan kanton. S-GE mengoperasikan 27 kantornya, yang dikenal sebagai Swiss Business Hubs and Trade Points, di 31 negara bersama dengan Departemen Luar Negeri Federal (FDFA). Berkat jaringan mitra globalnya, S-GE mendukung kliennya di banyak negara lain.

 

Swiss Business Hub ASEAN memperjuangkan kepentingan Bisnis Swiss dan Lichtenstein dan bertanggung jawab untuk merumuskan dan mengawasi keterlibatan dalam promosi dan pengembangan perdagangan dan investasi di ASEAN.

Sumber: