Geger, Rumah Panggung Tua Tanpa Listrik Ludes Terbakar di Desa Gelombang Seluma

 Geger, Rumah Panggung Tua Tanpa Listrik Ludes Terbakar di Desa Gelombang Seluma

Rumah panggung tanpa listrik terbakar--

 

 

GELOMBANG, Radar Seluma.Disway.Id,  - Warga Desa Gelombang Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, pada Selasa (31/10) malam sekitar Pukul 22.30 wib. Sempat dibuat gempar (Heboh) dengan musibah kebakaran yang menimpa satu unit bangunan rumah panggung tua jenis semi permanen yang sudah lama kosong. Sejak sepeninggal pemiliknya, bahkan kondisi rumah juga diketahui tidak teraliri oleh jaringan arus listrik.

 

BACA JUGA: 2 Warga Rena Panjang Kepergok Curi Sawit PT SIL, Diringkus Polisi. Petani Sawit Lubuk Lagan Juga Mengeluh

BACA JUGA: Anak yang Dikandungnya Juga Meninggal! Mertua Bunuh Menantu Hamil 7 Bulan

 

Menurut keterangan salah satu warga, Arzan Taharia saat dikonfirmasi melalui via telepon mengatakan, jika rumah panggung tersebut dahulunya dihuni oleh Nek Sima yang telah meninggal dunia sekitar 3 tahun yang lalu. Semenjak itu, kondisi rumah kosong hingga pada Selasa malam terjadi kebakaran yang menggemparkan warga sekitar.

 


--

"Lagi dilokasi, rumah nek Sima sudah tinggal rumahnya ini bang. Rumah kosong, sudah meninggal nek Sima ini bang," sampainya.

 

Dikatakannya, bangunan rumah tua berbentuk panggung berukurang sekitar 8 X10 meter persegi tersebut. Tiba-tiba mengeluarkan api dan dengan cepat membesar. Hingga menghanguskan seluruh bangunan rumah tua tersebut. Sampai sekarang pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran yang menghanguskan rumah panggung tersebut. Sedangkan anak pemilik rumah sudah memiliki rumah masing-masing.

 

Sumber: